SHARE THIS ARTICLE

rev_DVL_2015_1Rev. From DVL telah merilis MV untuk lagu “Kimi ga Ite, Boku ga Ita” yang merupakan lagu dari single keempat mereka “Ai Girls/Kimi ga Ite, Boku ga Ita” (rilis pada tanggal 25 Maret).

Video ini adalah sebuah montage (montase/mengkomposisi beberapa gambar, atau bagian-bagian gambar yang tidak berhubungan, yang dipadukan menjadi sesuatu yang berfungsi guna) dari suatu tahun ajaran sekolah saat para anggota mempersiapkan pertunjukan tarian yang besar. Awalnya, Kanna Hashimoto, yang merupakan “idola sekali dalam seribu tahun”, memiliki beberapa masalah dengan koreografinya, yang mendorongnya untuk tetap bekerja setelah seluruh anggota sudah pulang.

Mereka melihatnya menari sendirian dan berlatih sampai ia mampu melakukannya dengan benar. Klimaks dari video adalah penampilan 1 tahun kemudian. Saat tirai tertutup, para anggotanya meneteskan air mata, dipenuhi rasa haru oleh perjalanan emosional yang membawa mereka ke panggung.

Video ini ditutup dengan para anggota Rev. From DVL berfoto dengan beberapa orang lain (yang hampir tidak diceritakan asal-usulnya) di depan sekolah fiksi mereka (yang dinamai dari nama grup ini).

Lagu coupling-nya, “Ai Girl” adalah sebuah kolaborasi khusus dengan waralaba media populer Aikatsu (Idol Katsudou) yang meliputi permainan kartu trading, anime, manga, dan novel. Kanna Hashimoto, Miho Akiyama, dan Nagisa Shinomiya yang telah menjadi “rekan kolaborasi khusus” untuk Aikatsu! adalah anggota grup tersebut yang akan menyanyikan lagu untuk seri ke-4 nya.

Kartu aksesoris khusus untuk Aikatsu! akan disertakan dalam versi Type-B dari single tersebut dan lagu coupling-nya berjudul “50 years“. Versi Type-A berisi sebuah DVD dengan dua MV untuk “Kimi ga Ite, Boku ga Ita” (versi reguler dan dance) serta ‘pembuatan’ untuk video-videonya dan film khusus yang menunjukkan koreografi untuk “Ai Girl“. Lagu coupling untuk versi Type A berjudul “What a surprise!“.

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT