SHARE THIS ARTICLE

Jepang selalu menghadirkan hal-hal unik dan kadang aneh. Salah satu yang membuat banyak orang heran adalah restoran yang satu ini. Jika Anda berkunjung ke sana, yang akan menyambut adalah wanita-wanita cantik, tetapi mereka adalah boneka.

restoran-unik-pelayannya-boneka-cantik (1)
Foto: copyright en.rocketnews24.com

Sekali waktu, mampirlah ke Kyoto jika Anda sedang liburan ke Jepang. Lalu carilah area bernama Gion dan temukanlah restoran bernama Issen Yoshoku. Restoran dengan dua lantai itu tak tampak seperti restoran, malah terlihat seperti toko pernak-pernik khas Jepang dari arah luar. Namun saat mendekat, ada banyak pelayan cantik di dalam sana yang memanggil orang untuk mampir ke dalam.

restoran-unik-pelayannya-boneka-cantik (2)
Foto: copyright en.rocketnews24.com

Jika Anda masuk, Anda mungkin kaget karena wanita-wanita cantik itu adalah boneka. Mereka semua memakai kimono dan sangat ramah. Ketika sampai di dalam, Anda bisa memesan menu makanan yang ada. Sayangnya, Anda tidak bisa pilih-pilih menu, karena hanya ada 1 menu dengan nama Issen Yoshoku.

Menu tersebut hampir mirip okonomiyaki (dadar atau pizza Jepang). Menurut buku menu, menu ini sangat spesial karena bisa membuat pengunjung ingin tambah lagi dan berkunjung ke restoran Issen Yoshoku lagi. Kelihatan enak banget kan?

restoran-unik-pelayannya-boneka-cantik (3)
Foto: copyright en.rocketnews24.com

Dekorasi di dalam Issen Yoshoku juga unik, dipenuhi beberapa ornamen khas Jepang. Seolah Anda pergi ke Jepang di masa sekian puluh tahun yang lalu. Kalaupun Anda tak ingin makan, pemilik restoran dan para waitress boneka memperbolehkan pengunjung sekedar melihat-lihat restoran.

Source : vemale.com
COMMENT