SHARE THIS ARTICLE
Restoran 'Unik' di Jepang ini Menolak Melayani Pasangan di Malam Natal Demi Para Stafnya Spaghetti Pia Pia - savoirexp.com
Image Source: savoirexp.com

Masih ingat kala tahun lalu, ada sebuah restoran yang cukup ‘berani’ untuk menolak melayani para pasangan yang tengah bermesraan di Malam Natal demi para stafnya yang masih sendiri? Ya, tahun lalu, restoran bernama Spaghetti Pia Pia tersebut memajang tanda berikut ini di jendela restoran mereka.

Restoran 'Unik' di Jepang ini Menolak Melayani Pasangan di Malam Natal Demi Para Stafnya Spaghetti Pia Pia - kdjtr_
Image Source: Twitter.com/kdjtr

“Pemberitahuan: Karena akan menyebabkan gangguan psikologis yang parah kepada para staf kami, kami menolak melayani para pasangan pada tanggal 24 Desember. ~Spaghetti Pia Pia”

Sungguh keputusan yang (mungkin) berani, ya, mengingat bayangkan betapa sedihnya para staf restoran tersebut yang masih jomblo dan masih harus bekerja pula pada Malam Natal yang notabene di Jepang adalah malam paling romantis dalam satu tahun dan adalah waktunya untuk berkencan. Tapi rupanya, pemberitahuan Spaghetti Pia Pia yang unik tersebut malah menjadi sensasi yang membuat nama restoran ini melejit dan dikenal banyak orang. Lantas, tak heran mereka mengulangi kembali sensasi tahun lalu tersebut pada Malam Natal tahun ini.

Restoran 'Unik' di Jepang ini Menolak Melayani Pasangan di Malam Natal Demi Para Stafnya Spaghetti Pia Pia - Kazahane

“Pemberitahuan: Terima kasih sudah membuat ini menjadi topik hangat tahun lalu. Tahun ini, lagi-lagi, kami menolak melayani para pasangan pada tanggal 24 Desember untuk alasan kesehatan para staf kami. ~Spaghetti Pia Pia”

Apakah restoran ini benar-benar peduli pada para stafnya, ataukah ini hanya strategi promosi belaka (ataupun dua-duanya), nyatanya viral marketing mereka ini berhasil! Dan, menyenangkan pula bila ada restoran khusus untuk mereka-mereka yang jomblo di Malam Natal tanpa harus merasakan sakitnya tuh di sini saat melihat pasangan lain menikmati makan malam dengan mesra di meja seberang. Siapa tahu malah ketemu jodoh yang sama-sama masih menjomblo saat makan di Spaghetti Pia Pia~

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT