SHARE THIS ARTICLE

Ada-ada saja ide restoran Jepang untuk menjaring calon pelanggan baru. Restoran ramen Sasayama menggelar sebuah promosi khusus untuk cabang mereka yang terletak di Tenjinbashi, Osaka melalui kartu QR yang bisa dipindai. Hasil pindaian itu akan memberikan pengunjungnya akses ke video khusus untuk kencan virtual bersama idol group Hamburgirl Z.

Seperti banyaknya anggota Hamburgirl Z, akan ada lima kartu yang disediakan, yang masing-masing berisi video kencan virtual. Setiap pembelian semangkuk ramen akan mendapat satu kartu QR. Videonya sendiri akan berisi salah satu anggota yang sedang memakan ramen di restoran tersebut dengan seakan-akan menyantapnya bersama sang penonton video. Simak salah satu potongan videonya dari member bernama Ku-chan ini dengan aksi mengemaskannya yang saling bertukar mie ramen.

Dengan pemberian kartu yang acak, tidak akan ada yang mengetahui member mana yang akan mereka terima. Jadi kesempatan fans untuk kembali makan ramen jadi semakin besar sampai promo ditutup pada 31 Agustus 2016.

Hmmm, sebuah solusi jitu untuk mereka yang sering makan sendiri di restoran nih…

Source : japantoday.com
COMMENT