SHARE THIS ARTICLE

Jepang adalah rumah bagi beberapa promosi kolaboratif teraneh yang pernah kamu temui. Semua ada di sini mulai dari Mountain Dew yang menggabungkan kekuatannya dengan sebuah perusahaan keripik, hingga toko serba ada yang bergabung dengan sebuah website tentang menstruasi. Seringkali promosi tersebut tidak pernah berakhir atau bahkan tidak penting sama sekali! Tapi gabungan baru antara Docomo, perusahaan penyedia jasa telepon, dan Lotteria, sebuah toko burger, adalah bulan di mana pembekuan darah terbentuk, dan terlalu banyak garam yang akan mengarah ke keadaan koma. Promosi ini akan membuat orang yang suka berbicara di telepon dan juga orang yang suka sekali makan french fries (kentang goreng) sangat, sangat bahagia!!!

ff-tabehoudai-5

Mulai tanggal 24 Juli sampai tanggal 31 Agustus, para pelanggan di Lotteria bisa membeli sebuah french fries ukuran sedang dengan harga 270 yen atau sekitar 2.66 US$, atau sebuah combo yang terdiri dari sebuah french fries ukuran sedang, dan membuatmu bisa makan french fries sepuasnya selama 60 menit! Itu adalah impian dari pecinta french fries! Promosi ini berlangsung dengan nama yang dinamis “potehodai x kakehodai campaign“. Kalimat hodai (放題) berarti “semua yang bisa… apapun itu”. Jadi, dalam kasus di Lotteria, hal ini adalah kentang yang bisa kamu makan sepuasnya, yang membuatmu bertanya-tanya, di mana Lotteria terdekat?

ff-tabehoudai-6

French fries di Lotteria cukup terkenal, makanan tersebut bisa disajikan dengan berbagai rasa dan saus celup yang berbeda, termasuk coklat beberapa yang waktu lalu. Orang-orang mengira apakah Lotteria meremehkan kepopuleran dari promosi ini. Karena kita bicara tentang kentang goreng tak terbatas selama satu jam penuh! Semoga mereka memesan persediaan kentang yang cukup untuk disajikan kepada semua orang!

ff-tabehoudai-2

Lalu kamu mungkin bertanya-tanya apa hubungannya dengan Docomo, penyedia jasa layanan telepon terdepan di Jepang? Promosi silang ini membiarkan semua orang tahu tentang rencana bicara sepuasnya dari Docomo. Untuk tarif yang sama, kamu bisa menelepon semua nomor lokal di Jepang sesukamu! Jika kamu berencana untuk menelepon di luar jangkauan jaringan Docomo, kamu pasti akan melihat beberapa penghematan jika kamu beralih pada rencana baru ini!

Beberapa orang mungkin akan melihat kelemahan dari promosi silang ini, karena akan sulit untuk berbicara di telepon ketika mulutmu penuh dengan kentang goreng yang lezat dan asin. Dan, jika kamu berbicara sesukamu di telepon, kamu akan membuang-buang waktu makan kentang goreng berhargamu! Meskipun begitu, jika kamu mendapat panggilan tak terbatas, maka seharusnya kamu bisa bebas menggunakan panggilan itu dengan cara apapun. Mungkin, dengan memaksa temanmu mendengarkan kamu memakan kentang goreng selama satu jam penuh misalnya.

ff-tabehoudai-1

McDonald mungkin membawa kembali promosi mereka tentang “kentang goreng semua ukuran hanya 150 yen” (1.48 US$) untuk musim panas ini, tapi sangat sulit untuk menolak bujukan makan kentang goreng sepuasmu hanya dengan 270 yen. “Perang kentang di musim panas” akan menjadi pertarungan yang sengit, kamu mau memilih yang mana minna?

COMMENT