SHARE THIS ARTICLE

hellokitty-resort-di-perfektur-lui-thailand_20150108_092258

Di Thailand, ada sebuah taman hiburan baru bertema Hello Kitty yang dibuka menjelang Natal kemarin dan langsung menjadi pusat perhatian. Banyak masyarakat pecinta Hello Kitty yang sengaja datang kesana hanya untuk melihat pusat hiburan tersebut. Sayangnya, pusat hiburan itu ditengarai palsu dan akhirnya membuat pusing pihak Sanrio Jepang.

Dilansir dari Tribunnews (8/1), menurut sumber yang dapat dipercaya, taman hiburan tersebut memang palsu dan bukan dari Sanrio. Padahal, penampilan taman bermain tersebut sangat meyakinkan. Resort yang berada di daerah pedesaan Thailand itu memiliki 15 rumah pink ala Hello Kitty dan dilengkapi dengan 12 tenda. Ada patung Hello Kitty, dua tower baling-baling angin warna pink bergambar Hello Kitty, dan dilengkapi dengan mobil-mobil pink dengan stiker Hello Kitty. Area resort pun ditumbuhi dengan pohon mawar pink dan merah, serta putih, sehingga sangat mengesankan sebagai sebuah taman bermain yang memang resmi berada di bawah bendera Sanrio.

Masih menurut sumber tadi, pembajakan karakter Hello Kitty memang kerap terjadi di berbagai negara seperti Tiongkok dan juga banyak lagi. Mengingat saat ini pihak Sanrio tengah ketat mengawasi masalah pemalsuan, kabarnya Sanrio akan segera mengirim pengacara ke pengelola pusat hiburan untuk menyelesaikan masalah pembajakan tersebut.

Source : TribunNews
COMMENT