SHARE THIS ARTICLE

Replika 3D Maneuver Gear (Attack on Titan) yang berukuran sama dengan yang sebenarnya kini dijual di Jepang (1)Setelah meluncurkan kampanye baru dari Attack on Titan yang memperlihatkan patung Eren Yeager dan Levi berukuran sebenarnya pada bulan lalu di jaringan toko 7-Eleven, kini, produk baru dari Attack on Titan telah diluncurkan. Produk tersebut adalah replika 3D Maneuver Gear yang berukuran sama dengan yang sebenarnya.

Replika 3D Maneuver Gear (Attack on Titan) yang berukuran sama dengan yang sebenarnya kini dijual di Jepang (2)Dilansir dari sgcafe.com, replika alat peraga ini, yang dijual seharga 107.784 yen dan dijadwalkan akan dirilis pada pertengahan hingga akhir Juli 2015, kini telah tersedia untuk pre-order melalui website resmi 7-Eleven Jepang. Replika 3D Maneuver Gear yang satu ini jauh lebih ringan karena terbuat dari resin ABS, aluminium, dan silikon dan beratnya hanya 8.2 kg, tidak seperti replika dari MOVIC yang beratnya di atas 10 kg.

Replika 3D Maneuver Gear (Attack on Titan) yang berukuran sama dengan yang sebenarnya kini dijual di Jepang (3)Replika ini tidak dapat berfungsi seperti 3D Maneuver Gear yang sebenarnya yang ditampilkan dalam anime dan manga Attack on Titan, tapi sangat cocok untuk dikoleksi atau sebagai perlengkapan cosplay.

Source : sgcafe.com
COMMENT