SHARE THIS ARTICLE

Situs resmi untuk game action KAMEN RIDER SUPER CLIMAX HEROES mendatang menegaskan bahwa Renn Kiriyama kembali dan meneruskan perannya sebagai Kamen Rider Joker dalam seri game Kamen Rider Climax Heroes.

Hal ini pada dasarnya menegaskan bahwa Kamen Rider Joker akan dimasukkan ke dalam barisan Kamen Rider untuk serial game ini. Dalam gambar di atas, dapat dilihat bahwa Kamen Rider Joker tengah bersiap untuk mengeluarkan jurus Maximum Drive: Rider Punch.

Sebelumnya telah dikonfirmasikan bahwa Takayuki Tsubaki, Toshiki Kashu, Kousei Amano, Ryoji Morimoto dan Masato Uchiyama akan meneruskan peran mereka masing-masing sebagai Kamen Rider Blade, Agito, Garren, Chalice, dan TheBee. Akan lebih banyak lagi aktor asli dari serial Kamen Rider yang akan menyumbangkan suaranya untuk karakter mereka dalam seri game ini.

Kamen Rider Super Climax Heroes akan dirilis untuk konsol PlayStation Portable (PSP) dan Nintendo Wii, pada tanggal 29 November seharga 6.280 yen. First Press dari game ini akan mendapatkan Gambaride Card edisi terbatas sebagai bonusnya.

sumber : jefusion.com

COMMENT