SHARE THIS ARTICLE

Meskipun Fumika Shimizu menyatakan bahwa dirinya akan pensiun dari dunia hiburan, namun sekuel dari film live-action Tokyo Ghoul telah direncanakan. Untuk membintangi film live-action kedua tersebut, aktris berumur 22 tahun itu dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk melanjutkan perannya sebagai Touka Kirishima. Awalnya, kabar tentang sekuel film live-action adaptasi dari manga karya Sui Ishida itu akan diumumkan saat perilisan film pertamanya di Jepang tanggal 29 Juli nanti dan berita tersebut seharusnya dirahasiakan.

Seperti dilansir dari crunchyroll.com, melalui situs dan Twitter resmi untuk film live-action Tokyo Ghoul, perusahaan produksi film tersebut telah mem-posting pernyataan resmi mereka tentang situasi saat ini, “Untuk semua orang yang menantikan film ‘Tokyo Ghoul’: Kami sangat menyesal telah menyebabkan kecemasan kalian mengenai film ini oleh serangkaian laporan tentang pemerannya. Kami saat ini sedang memeriksa situasinya. Berkenaan dengan masa depan, kami akan terus mengawasi dengan cermat bagaimana situasi berkembang dan berdiskusi dengan pihak yang bersangkutan. Pengumuman terbaru akan dipublikasikan di halaman ini segera. Kami menghargai pengertian kalian. Dari semua staf film ‘Tokyo Ghoul’“.

Selain film live-action Tokyo Ghoul, Fumika Shimizu juga membintangi film lainnya yang akan dirilis tahun ini, seperti Ankoku Joshi yang rilis tanggal 1 April dan Warau Manekineko yang rilis tanggal 29 April. Meski film Ankoku Joshi dan Tokyo Ghoul sudah selesai syuting, namun Shimizu saat ini tampaknya tidak mungkin kembali ke lokasi syuting film Warau Manekineko yang masih memiliki beberapa adegan yang belum selesai. Selain itu, ia juga mengisi suara untuk anime The Dragon Dentist, yang awalnya dijadwalkan akan disiarkan pada tanggal 18 dan 25 Februari.

© Sui Ishida/Shueisha
© “Tokyo Ghoul” Production Committee

Source : crunchyroll.com
COMMENT