SHARE THIS ARTICLE
ff1230a7f423f685f6d9ed401cce18dc
Aktris Rena Nounen (Nounen Rena) yang terkenal berkat perannya dalam dorama Amachan, belakangan ini diminta untuk tampil dalam sebuah film adaptasi manga Kuragehime (Princess Jellyfish).

Situs resmi film live-action dari manga karya Akiko Higashimura tersebut menyatakan bahwa Rena berperan sebagai tokoh utama bernama Tsukimi Kurashita, seorang otaku yang sangat terobsesi dengan ubur-ubur.

Selain Rena, beberapa nama artis yang akan bermain di dalam filmnya antara lain adalah Masaki Suda, Hiroki Hasegawa, Chizuru Ikewaki, Rina Ota, penyanyi Tomoe Shinohara, serta Azusa Babazono.

rena-nonen-news_large_kuragehime_cast

Dilansir dari Anime News Network, Akiko mengaku bahagia dengan pengumuman yang terdapat di situs resmi filmnya. Menurutnya, karyanya itu dianggap mustahil untuk diangkat ke layar lebar, namun ketika nama-nama yang bintangnya disebutkan, ia sangat antusias.

Saya terkejut dan bahagia! Anak saya, asisten, dan saya sendiri adalah fans berat Nonen! Ketika kami mendengar Nounen akan bermain sebagai Tsukimi kami semua menyerahkan deadline dan pergi minum-minum,” ungkapnya semangat.

Nounen Rena juga meluapkan antusiasmenya sebagai Tsukimi dengan menyatakan, “Aku juga suka melihat ubur-ubur, dan siput laut. Aku sempat berpikir, ‘Apakah ini akan berjalan melalui peranku?’ Aku akan melakukan yang terbaik.”

Taisuke Kawamura yang menjadi sutradara Nodame Cantabile turut terlibat di posisi yang sama. Naskah filmnya sendiri digarap oleh penulis film Gatchaman Crowd yaitu Toshiya Ono, dan desain kostumnya dibuat oleh Kumiko Iijima yang sering terlibat dengan Kyary Pamyu Pamyu.

kuragehime-Minitokyo.Kuragehime.Wallpaper.511553

Kisah dalam manga yang pernah diangkat ke dalam anime ini adalah mengenai seorang gadis bernama Tsukimi Kurashita yang mencintai hal-hal berbau anime dan memiliki obsesi terpendam dengan ubur-ubur.

Tinggal di apartemen khusus wanita dan memiliki keinginan untuk menjadi menjadi putri ubur-ubur, Tsukimi malah berkarier sebagai ilustrator komik sembari menjalani kehidupan yang runyam dalam hal asmara.

Kuragehime pertama kali terbit di majalah Kiss terbitan Kodansha pada 2008 dan memenangkan Kodansha Manga Award 2010 kategori ‘serial cantik’. Filmnya nanti direncanakan tayang pada Desember 2014 mendatang di bioskop-bioskop Jepang.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT