SHARE THIS ARTICLE

Aktris Rena Nounen telah mengumumkan photobook pertamanya pada tanggal 24 Juni. Buku berjudul “Guri Guri Gurumi” tersebut akan dirilis di Jepang pada tanggal 31 Juli 2014.

rena nounen photobook (1)

Dibuat berdasarkan tema “Pop Art Uhihi♪ Style“, photobook tersebut berisi ringkasan kolom populernya “Guri Guri Gurumi” di majalah TV bulanan “B.L.T.” bersama dengan berbagai pakaian, make-up dan skenario yang muncul dengan Nounen, seperti dirinya dalam dandanan afro dan kumis palsu.

rena nounen photobook (2)

Nounen berkomentar, “Setiap kali saya memiliki sebuah ide, semua staf akan bekerja sangat keras untuk membantu saya mewujudkan ide-ide saya di setiap halamannya, dan semua halaman ini kini akan hadir bersama-sama dalam satu buku besar.” Ia berjanji, “Ini akan menjadi sebuah photobook yang tidak akan mengecewakan!

Photobook tersebut juga akan berisi berbagai bagian yang dipotong dari kolom rutinnya dan berisi banyak foto yang belum dirilis. Selain itu, buku itu juga akan muncul dengan buku mini bergaya picture book yang menampilkan foto-foto baru.

rena nounen photobook (3)

Selain semua itu, berbagai pakaian, alat-alat dan foto itu akan dipamerkan di “Design Festa Gallery” di Harajuku, Tokyo dari tanggal 7 Agustus dan seterusnya.

Sources :
COMMENT