SHARE THIS ARTICLE

Rena Matsui (SKE48) menghadiri acara jabat tangan terakhirnya di Nogizaka46Transfer anggota dalam grup “48 Family” adalah hal yang sering terjadi, namun para penggemar dibuat terkejut untuk pertama kalinya tahun lalu karena setiap anggota grup 48 ditransfer secara acak ke dalam grup di luar “48 Family” pada acara reshuffle grup, Dai Sokaku Matsuri [大組閣祭り] di tahun 2014 yang lalu. Salah satu yang membuat para penggemar terkejut adalah saat Rena Matsui bergabung dalam Nogizaka46, grup idola pop yang disebut-sebut sebagai saingan resmi AKB48 yang tidak memiliki afiliasi resmi dengan salah satu grup dalam “48 Family”.

Dilansir dari nihongogo, hampir satu tahun telah berlalu sejak Rena Matsui merangkap sebagai anggota AKB48, SKE48, dan Nogizaka46 secara bersamaan. Untuk merayakan penampilan akhir dari Rena Matsui sebagai anggota dari Nogizaka46, tanggal 12 April kemarin grup idola pop tersebut menggelar acara jabat tangan di hadapan para penggemarnya. Setelah penampilan terakhirnya sebagai anggota Nogizaka46 di bulan April ini Rena Matsui secara resmi lulus dari grup tersebut.

Ini adalah pertama kalinya grup kami telah saling bertautan, awalnya ini adalah penyebab kecemasan bagi saya dan ada orang-orang yang menganggap ini tidak akan bisa berjalan dengan baik. Tapi saya hanya ingin lebih dari apa pun bagi semua orang untuk bekerja sama. Saya sudah bicara dengan banyak anggota Nogizaka46 dan sangat senang. Saya suka Nogizaka46!” ujar Rena saat mencurahkan pikirannya.

Salah satu anggota Nogizaka46 yang ditransfer ke AKB48, Rina Ikoma, juga berkomentar sambil memberikan karangan bunga yang diterima Rena Matsui dengan senyum lebar, “Sudah sekitar satu tahun, terima kasih banyak untuk semua yang telah Anda lakukan. Sebagai senior saya di industri hiburan Rena Matsui adalah segalanya dan selalu profesional. Rena lebih dari seorang anggota Nogizaka46 dari setiap anggota manapun di masa depan, juga menjadi saingan kami. Saya senang Anda mampu untuk bergabung dengan kami dan kami bisa menyamai kekuatan Anda.”

Source : nihongogo.com
COMMENT