SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 16 Maret, Rena Matsui dari SKE48 pertama kali mencoba menjadi model pada acara KANSAI COLLECTION 2014 S/S yang diadakan di Kyocera Dome, Osaka, Jepang.

Rena matsui01-787x

Mengenakan setelan one-piece yang dipadukan dengan stadium jumper hitam, ia muncul di runway untuk pertama kali. “Saya sering terantuk selama beberapa penampilan live saya, maka saya mencoba yang terbaik agar tidak jatuh. Lain kali saya ingin berjalan dengan para member SKE48 lainnya.”

Rena matsui02-787x Rena matsui03-787x

Waktu berjalan begitu cepat, tapi saya senang melihat banyak penggemar saya yang datang untuk melihat saya,” ujar Rena, ketika membicarakan tentang debutnya di runway. Ketika ditanya tentang gaya musim seminya, Rena dengan santai menyatakan, “Karena Flare Skirt sedang tren, dan karena saya menyukai rok dari salah seorang gadis dalam manga yang sedang saya baca, saya tak henti-hentinya mengenakan Flare Skirt.” “Saya ingin lebih banyak pakaian Barat dan berjalan di runway itu,” katanya, mengungkapkan minatnya di masa depan dalam mengejar karir di dunia model.

Website resmi KANSAI COLLECTION: http://www.kansai-collection.net/index.html

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT