SHARE THIS ARTICLE

rena Matsui - denpakyoshi (1) Edisi ke-14 tahun ini dari majalah Weekly Shonen Sunday terbitan Shogakukan telah mengumumkan pada hari Rabu bahwa anggota grup idola SKE48, Rena Matsui, telah ditunjuk untuk berperan sebagai Suzune Kagami dalam serial anime adaptasi manga karya Takeshi Azuma berjudul Denpa Kyoushi – He Is an Ultimate Teacher. Ini adalah peran akting mengisi suara pertamanya.

Matsui mengomentari peran tersebut, “Saya senang ditawarkan peran ini. Ini akan menjadi debut saya sebagai aktris pengisi suara, tapi saya akan memberikan segala kemampuan saya.”

Dalam iklan serial anime sebelumnya untuk manga tersebut, Suzune diperankan oleh Kana Asumi.

Edisi ke-12 dari Weekly Shonen Sunday telah mengumumkan bahwa Hiroshi Kamiya akan memainkan peran utamanya, Jun’ichirou Kagami. Website resminya telah mengumumkan para pemeran selebihnya pada bulan lalu:

-Aki Toyosaki sebagai Kotaro Araki
-Ayane Sakura sebagai Kisaki Tenjouin / Sachiko Tanaka
-Azusa Tadokoro sebagai Kiriko Shikishima
-Rina Hidaka sebagai Kanon Chinami
-Saori Onishi sebagai Makina Momozono
-Sora Amamiya sebagai Minako Kano
-Suzuko Mimori sebagai Koyomi Hiiragi

rena Matsui - denpakyoshi (2)Ceritanya berpusat pada Junichirou, seorang pemuda yang terobsesi dengan manga, anime, dan game. Ia adalah seorang jenius muda yang menerbitkan berbagai makalah dalam jurnal Nature and Science ketika ia baru berumur 17 tahun. Namun, setelah lulus kuliah, ia menjadi seorang NEET (Not in Education, Employment, or Training) yang tersedot dalam blog anime-nya. Tidak tahan menyaksikan Kagami menyia-nyiakan hidupnya, Suzune, adiknya, mencarikannya pekerjaan di Ichou Akademy tempat ia bersekolah. Kepala dewan sekolah, Koyomi Hiiragi, memberikan Kagami kehidupan baru sebagai seorang guru.

Masato Sato (Case Closed episode 333-504) mengarahkan serial ini dengan naskah serialnya ditulis oleh Atsushi Maekawa (Hunter × Hunter, Lupin III vs Detective Conan The Movie) di studio A-1 Pictures. Isao Sugimoto (Girls und Panzer, The Qwaser of Stigmata II) merancang desain karakternya dan Ryuuichi Takada (Dusk maiden of Amnesia, The [email protected]) menyusun musiknya.

Asakura, Natsukawa, dan Amamiya menyanyikan lagu pembukanya “Youthful Dreamer” sebagai unit “TrySail” dan grup idola Tokyo Performance Doll (The File of Young Kindaichi Returns) membawakan lagu penutupnya.

Azuma telah menggambar manga tersebut di majalah Weekly Shonen Sunday terbitan Shogakukan sejak akhir tahun 2011. Judul bahas Jepang dari manga tersebut secara harfiah berarti “Electromagnetic-Wave Teacher,” suatu referensi tentang istilah denpa-kei bagi orang-orang yang bertindak aneh, seperti otaku yang ekstrim. Bahasa gaul tersebut diciptakan dari orang-orang yang mengaku tindakan mereka disebabkan oleh gelombang elektromagnetik (denpa) yang mereka terima.

Hirofumi Ogura (Black Butler II, The Knight in the Area) telah mengarahkan dua iklan anime untuk manga-nya di studio A-1 Pictures dengan desainer karakter Tadashi Sakazaki (desainer Zoids/ZERO, sutradara animasi Black Butler II). Daisuke Ono memerankan Jun’ichirou di iklan serial anime untuk manga-nya, dan Kana Asumi memerankan adik dari karakter utamanya, Suzune:

Serial anime ini akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 4 April.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT