SHARE THIS ARTICLE

Rena-Matsui-photobook (2)

Rena Matsui meluncurkan judul yang membingungkan untuk photobook berikutnya hingga membuat para penggemar fanatiknya bingung.

Matsui memamerkan beberapa gambar sampel yang mendebarkan yang diharapkan untuk dimasukkan dalam photobook barunya selama acara live yang membuat para penggemarnya meneteskan air liur. Berbagai reaksi pun muncul karena para penggemarnya menjadi lebih bingung ketika judul Hemeretto diungkapkan karena bahkan masyarakat Jepang sendiri tidak tahu apa yang dimaksud dengan judul bukunya.

Bukan Hamlet? LoL.

Apa artinya Hemeretto?

Helm (Helmet)?”

Photobook ini akan tersedia untuk pembelian pada tanggal 1 April dengan harga eceran yang akan ditentukan. Ini akan menjadi photobook ke-2 Matsui dan merupakan kelanjutan dari photobook Kingyo yang sangat populer yang dirilis pada Maret 2012.

Rena Matsui lahir pada tanggal 27 Juli 1991 di Toyohashi, Aichi. Ia adalah anggota dari idol group Jepang, SKE48. Ia awalnya bergabung sebagai anggota Team S dari SKE48 tetapi dipromosikan menjadi Kapten dari Team E pada April 2013. Ia telah ditampilkan sebagai headliner (seorang yang terkenal) baik di grup AKB48 dan SKE48.

Rena-Matsui-photobook (3)

Rena-Matsui-photobook (4) Rena-Matsui-photobook (5) Rena-Matsui-photobook (6) Rena-Matsui-photobook (7) Rena-Matsui-photobook (8)

Source : nihongogo.com
COMMENT