SHARE THIS ARTICLE

Sebuah berita baru saja masuk dari International Animation Film Market (MIFA) dari Annecy Festival yang menyebutkan bahwa Shibuya Productions dari Monaco, Tezuka Productions dari Jepang dan Caribara Animation dari Perancis bekerja sama untuk membuat anime baru Astro Boy. Gabungan CG 2D/3D ini dijadwalkan untuk dibuat sebanyak 26 episode yang masing-masing episodenya berdurasi setengah jam. Walau Tezuka Pro tetap mengontrol IP untuk pahlawan pertama anime TV tersebut, untuk pertama kalinya, para produser serial baru ini memiliki hak untuk membuat cerita yang sama sekali baru.

astro-boy-reboot

Pendiri Shibuya Productions Cedric Biscay menjelaskan bahwa Astro Boy baru ini akan mengambil waktu di masa sekarang dan memamerkan suatu desain kontemporer, menargetkan generasi baru anak-anak. Anime ini akan menggabungkan karakter baru dan juga menggabungkan “hal-hal positif dari versi masa lalu dan unsur-unsur baru.”

Teaser pertama akan direncanakan untuk bulan September.

Proyek Astro Boy lainnya mencakup Little Astro Boy produksi Yomiuri TV Enterprise dan Tezuka Productions, sebuah serial edukasi pendek berdurasi lima menit untuk anak-anak berusia tiga hingga lima tahun.

Source : crunchyroll
COMMENT