SHARE THIS ARTICLE

realonigokkotheorigin

Telah diumumkan bahwa novel populer karya Yusuke Yamada berjudul Real Onigokko akan mendapatkan adaptasi drama serial dengan judul Real Onigokko THE ORIGIN, dan aktor Jepang Kanata Hongo akan menjadi pemeran utamanya.

Real Onigokko telah diadaptasi dalam bentuk komik, game, dan film layar lebar sebelumnya, namun menurut Hongo, adaptasi drama serial ini adalah yang paling mengacu kepada novel orisinilnya.

Real Onigokko mengambil waktu tidak lama di masa depan di mana semua orang yang memiliki nama belakang “Sato” menjadi target dari kejar-kejaran sebenarnya, dan jika mereka tertangkap, mereka akan dibunuh. Dalam drama ini, Hongo akan berperan sebagai Tsubasa Sato, sementara Fumika Shimizu akan berperan sebagai Ai Sato, adik perempuan Tsubasa. Juga diumumkan bahwa Ryusei Yokohama akan berpartisipasi dalam drama tersebut sebagai sahabat baik Tsubasa yang bernama Hiroshi Sato.

Hongo berkomentar, “Adaptasi drama TV ini memfokuskan kepada detil bahkan yang teramat halus sekalipun, dan hal itu memoles versi orisinilnya dengan baik. Para penonton akan dapat menikmati evolusi yang cepat dan sederhana itu.”

Kabarnya, proses syuting drama ini telah dimulai, dan Hongo mengungkapkan bahwa ia makan kari bersama Yohohama saat istirahat syuting. Ia berkata, “Aku mengatakan padanya bahwa kami mendapat kari dari katering saat ia libur syuting, dan ia menjadi tertekan karenanya, jadi aku mengajaknya makan kari bersama.” Yokohama juga berkata sambil tersenyum, “Aku merasa tidak tenang karena ini adalah kali pertama bagiku menjadi bagian dari pemeran utama untuk sebuah drama, tetapi Kanata-kun membimbingku dalam berbagai hal dengan ramah. Ia bahkan menraktirku makan kari.”

Drama TV Real Onigokko THE ORIGIN akan ditayangkan di saluran-saluran TVS, CTC, dan tvk mulai tanggal 9 April, setiap hari Selasa pukul 1.00 tengah malam.

Sources :
COMMENT