SHARE THIS ARTICLE

jkt48-valentine-01

Jakarta – Japanesestation.com, Merayakan hari kasih sayang bersama kekasih sudah menjadi hal yang biasa. Berbeda dengan biasanya, di hari valentine kali ini (14/2) ratusan fans JKT48 memenuhi teater JKT48 untuk mengikuti event valentine bersama member JKT48.

Lebih dari 400 fans yang beruntung berhasil mendapatkan tiket event yang dimulai dari pukul 19.00 hingga pukul 21.30 ini. Tiket tersebut didapat melalui reservasi tiket melalui email, serta antrian waiting list di lokasi teater, lantai 4 fx sudirman Jakarta.

jkt48-valentine-02

Kita ingin merayakan valentine bersama oshi.” Ucap Aldo, salah satu fans kepada Japanesestation.com.
Selain mengikuti acara, sebagian fans juga membawa bingkisan kado valentine bagi member favorit mereka masing-masing. Sebagian fans membawa cokelat dengan berbagai bentuk, sebagian lagi membawa fanletter berisi support kepada idolanya.

Dibuka Dengan Monolog Veranda, Event Valentine JKT48 Memukau Fans

Monolog Jessica Veranda membuka event spesial valentine yang diadakan oleh JKT48. Monolog yang menceritakan kisah di perpustakaan dibawakan oleh Ve, sapaan akrab Veranda. Monolog tersebut sontak membuat fans terpukau. Setelah dibuka dengan monolog, tim J JKT48 menampilkan lagu oogoe diamond.

Akhirnya kita dapet ngerayain valentine bersama. Dan ini yang pertama lho kita ngerayain bareng..” Ucap Stella membuka obrolan bersama fans dari atas panggung setelah lagu oogoe diamond yang kemudian diikuti oleh perkenalan masing-masing member tim J.

Setelah itu, kembali muncul kejutan. Ghaida JKT48 yang sempat beberapa bulan vakum kembali tampil di atas panggung teater JKT48. Kali ini Ghaida menampilkan mini drama mengenai kisah persahabatan dan valentine di SMA bersama member lainnya, seperti Sendy, Gaby, dan Delima.

Pada hari valentine pertama setelah terbentuk sebagai idol group luar negeri pertama AKB48, JKT48 mempersembahkan event spesial bersama fans. Event tersebut diadakan di teater JKT48 bersama lebih dari 400 fans JKT48.

Mau tau kelanjutan serunya event ini? Tunggu liputan lengkapnya hanya di JapaneseStation.com

(Dyama)

COMMENT