SHARE THIS ARTICLE

Ada tradisi di Jepang ketika berkenaan dengan malam tahun baru yang dikenal sebagai “Osechi,” yang terdiri dari beberapa jenis makanan. Ini semua adalah upaya untuk berharap akan keberuntungan dalam tahun yang akan datang, sambil memungkinkan mereka yang ingin menikmati makanan musim liburan untuk “mencicipi” lebih banyak persembahan Osechi di sekitarnya.

Poke Ball Bento Osechi (1)

Kenko Sansai, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam memberikan makanan paketan dari para ahli gizi, ingin mengirimkan kotak bento Poke Ball istimewa untuk para pelanggannya yang dipenuhi dengan makanan Osechi, tepat pada waktunya untuk musim liburan.

Setiap Poke Ball hadir dengan dua tingkatan makanan seperti telur yang telah dimasak, capit kepiting, kue mochi beras, salmon, wortel berbentuk hati, dan masih banyak lagi! Ini semua ditata penuh cinta dalam wadah-wadah Poke Ball yang juga istimewa, yang dapat kalian simpan setelah kalian menyantap makanan lezat di dalamnya.

Poke Ball Bento Osechi (2)

Satu set-nya akan dijual seharga 14.580 yen (kira-kira $ 136,34) dan akan dikirim ke para pelanggan pada tanggal 30 Desember, sehingga para pelanggan dapat menikmati set ini saat mereka merayakan tahun baru. Atau, kalian bisa saja menjadi kreatif dan membuat bento kalian sendiri. Apa saja jenis makanan yang akan kalian masukkan dalam bento kalian?

Source : crunchyroll.com
COMMENT