Rayakan Sailor Moon Crystal Dengan Buku Resmi Visual Pertamanya


Belum merasa cukup dengan anime terbaru Sailor Moon Crystal? Sekarang kamu bisa memiliki buku visual resmi pertama dari Kodansha, lengkap dengan informasi para staf dan para pengisi suara, dan juga pengaturannya.

Buku tersebut juga akan berisi gambar-gambar dari Momoiro Clover Z, yang menampilkan lagu tema pembuka pertama dari anime Sailor Moon Crystal Moon Pride“, informasi tentang semua barang dan musiknya, dan sebuah DVD yang terdapat video trailer di dalamnya. Buku bersampul tipis itu akan memiliki 64 halaman, dan rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Agustus mendatang. Buku ini juga bisa dipesan dari Amazon Japan dengan harga 1,400 yen atau setara dengan 13.79 US$.

Must Read  10 Tipe Yang Tidak Disukai Orang Jepang Jika Duduk Bersebelahan Di Transportasi Umum

Bagi mereka yang lebih suka menghabiskan uang mereka untuk lagu singleMoon Pride” bisa membelinya pada tanggal 30 Juli dalam dua versi yang berbeda.

s


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Kanari Kanoko

A girl who chased after her dream like she never chased after any dream or anyone. A girl who loved write a fictional story due her "wild" imagination. A girl which happiness mean for her is when she seeing another person happy. A Christian girl who always try her best to make her most beloved Lord Jesus and her foster-mom, both in Heaven, proud of her. "I'm just an ordinary girl with the extraordinary dreams."

Rayakan Sailor Moon Crystal Dengan Buku Resmi Visual Pertamanya

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini