SHARE THIS ARTICLE

Raw Tokyo, Pasar Kaget di Tokyo Yang Menjual Barang-barang Vintage 2

Pasar kaget atau flea market adalah salah satu alternatif berbelanja bagi para pencinta fashion yang senang berburu barang-barang langka dan vintage. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan di sini bagi para fashionista karena mereka bisa mendapatkan banyak barang-barang langka dengan biaya yang murah. Sayangnya sebagian besar pasar kaget di Tokyo berfokus pada piranti tradisional nan antik dan bukan kepada fashion vintage. Jangan cemas sebab baru-baru ini dibuka Raw Tokyo yang dapat menjadi solusi bagi hal tersebut.

Raw Tokyo, Pasar Kaget di Tokyo Yang Menjual Barang-barang Vintage 8

Raw Tokyo, Pasar Kaget di Tokyo Yang Menjual Barang-barang Vintage 6

Raw Tokyo yang mengambil tempat di lorong panjang dalam Farmer Market di United Nation University, Aoyama baru saja mengadakan debut pada April 2016. Proyek gabungan butik Kinsella dan Aquvii ini bertujuan untuk membawa fashion vintage keren untuk semua orang dan direncanakan akan terus berlangsung pada minggu pertama setiap bulannya.

Raw Tokyo, Pasar Kaget di Tokyo Yang Menjual Barang-barang Vintage 1

Raw Tokyo, Pasar Kaget di Tokyo Yang Menjual Barang-barang Vintage 5

Raw Tokyo, Pasar Kaget di Tokyo Yang Menjual Barang-barang Vintage 7

Raw Tokyo, Pasar Kaget di Tokyo Yang Menjual Barang-barang Vintage 3

Maka jangan heran bila dalam gelaran pertama ini sudah ada dua puluh toko vintage terkenal di Tokyo seperti Punk cake, Kinsell, Flower dan beberapa penjual mandiri, sepuluh toko barang antik, dua belas booth desainer indie dan penjual barang handmade. Tidak lupa menyebutkan juga hadirnya booth makanan yang dapat mengobati rasa lapar para pengunjung pasar kaget di Tokyo ini.

Raw Tokyo, Pasar Kaget di Tokyo Yang Menjual Barang-barang Vintage 4

Seperti dilaporkan Tokyo Fashion, animo fashionista cukup tinggi akan Raw Tokyo dengan banyaknya wajah-wajah yang tidak asing dari skena street fashion terlihat. Tertarik mengunjunginya? Pastikan selalu memantau jadwal terbarunya di website atau facebook mereka. Kira-kira item fashion apa yang paling ingin kalian cari di sini?

Source : tokyofashion.com
COMMENT