SHARE THIS ARTICLE

hokurikulinefeb6Sekitar 300 orang mencoba pengalaman merasakan kecepatan yang mencapai 260 kilometer per jam di sebuah kereta peluru model baru selama demonstrasi publik menumpangi kereta tersebut di sepanjang bagian dari Hokuriku Shinkansen Line yang akan dibuka pada tanggal 14 Maret di Jepang.

Uji coba tanggal 5 Februari di bagian Kanazawa-Nagano tersebut, yang pertama dibuka kepada media, diselenggarakan oleh West Japan Railway Co. (JR West) dan East Japan Railway Co. (JR East).

Dengan membawa 300 penumpang yang mewakili sekitar 100 perusahaan, kereta W7 Series Shinkansen dari JR West tersebut berangkat dari Kanazawa Station ke Nagano Station, yang menempuh kecepatan 260 kilometer per jam dalam waktu tujuh menit.

Kereta tersebut, yang memiliki tubuh berwarna putih gading dengan warna tembaga dan biru, menempuh perjalanan memutar pada bentangan jarak 228 kilometer.

Kereta yang juga telah terungkap adalah gerbong “Green Car” berkelas lebih tinggi dan “Gran Class” tingkat tertinggi, bersama dengan “Ordinary Car (Gerbong Biasa).”

Source : houseofjapan.com
COMMENT