SHARE THIS ARTICLE

AKB48 Adrenaline Nights Drama 5Ditampilkan sejak tanggal 6-13 Oktober mendatang di Zepp Blue Theater Roppongi dalam 18 kali pementasan, 90 member AKB48 tampil dalam closet drama (drama baca) bergenre horor yang berjudul Adrenaline Nights. Sebelum premiere drama yang ditulis dan diproduseri oleh Akimoto Yasushi ini, 5 member AKB48: Minami Takahashi, Riho Kotani, Megu Taniguchi, Miki Nishino dan Madoka Moriyasu, bersama sang sutradara, Yukihiko Tsutsumi, menggelar konferensi pers, di mana mereka berbagi seputar antusiasme dan kegugupan mereka terhadap tantangan ini.

AKB48 Adrenaline Nights Drama 2

Takamina sang leader berharap untuk dapat menakut-nakuti penonton, sementara  Kotani yang logat Kyotonya membuatnya cukup sulit dalam mempelajari intonasi, mengaku bahwa ia sangat penakut hingga tak tahan menghadiri sesi latihan para member lain, serta tak kuat menonton DVD tambahan yang diberikan pada para member di awal proyek ini.

AKB48 Adrenaline Nights Drama 4 AKB48 Adrenaline Nights Drama 3

Berbanding terbalik dengan Kotani, Moriyasu adalah yang paling antusias, karena rupanya ia beraspirasi menjadi seorang aktris, sehingga ia ingin belajar sebanyak-banyaknya dari partisipasinya dalam drama ini.

AKB48 Adrenaline Nights Drama 1

Lebih lanjut, Takamina dan Kotani juga berujar bahwa drama ini tidak mudah, dan pundak mereka pegal karena harus terus memegang buku skrip sepanjang pertunjukan. Namun, saat ketiga member lainnya berkata mereka tidak merasakan hal yang sama, Takamina dan Kotani bercanda bahwa mungkin masalah pundak hanya dialami oleh mereka yang sudah berusia 20-an.

AKB48 Adrenaline Nights Drama 6 AKB48 Adrenaline Nights Drama 7

Terakhir, Takahashi juga berujar bahwa mereka berlima sangat gugup, tapi mereka berharap para penonton dapat tertarik menyaksikannya karena 5 member yang dipilih untuk masing-masing pementasannya akan berasal dari grup yang berbeda-beda.

AKB48 Adrenaline Nights Drama

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT