SHARE THIS ARTICLE

kiki ghibli room (1)

Menginap semalam di kamar berkonsep khusus selama waktu yang terbatas di Tokyo Prince Hotel ini tentunya akan membuat pengalaman yang sangat berkesan bagi setiap penggemar Studio Ghibli.

kiki ghibli room (2)
Kiki

Untuk memperingati peluncuran edisi DVD dan Blu Ray dari Kiki’s Delivery Service, Tokyo Prince Hotel menawarkan sebuah pengalaman sekali dalam seumur hidup. Bekerja sama dengan Toei Video, hotel ini telah menciptakan Kiki’s Delivery Service Room. Kamar ini hanya tersedia untuk satu tamu (atau lebih) yang beruntung selama semalam. Kamar ini agak berantakan, seolah-olah Kiki baru saja berada di sana. Pakaiannya tersebar di mana-mana, sepedanya ada di sana, botol-botol obat terletak di meja, dan sapu berdiri di dinding. Hal yang paling keren tentang semua ini adalah bahwa ini adalah alat peraga yang sebenarnya yang dibuat oleh departemen seni untuk Kiki’s Delivery Service. Para tamu kamar ini juga diberikan hadiah khusus Kiki setelah check out, yang tentunya akan menjadi barang koleksi yang berharga.

kiki ghibli room (3)
Seperti ia baru saja meninggalkan kamar ini!

Seolah-olah itu semua tidak cukup, sebuah toko teh dan roti khusus Kiki telah dibuka di dalam hotel ini selama periode promosi ini, yang berlangsung sampai tanggal 15 Oktober. Toko roti ini terbuka tidak hanya untuk tamu kamar Kiki tersebut tetapi juga untuk tamu yang lain dan untuk umum. Tempat lucu untuk minum teh sore ini memiliki banyak kue-kue Kiki edisi terbatas dan berbagai koleksi lainnya yang dijual, tentunya untuk menyenangkan para pengunjung dan wisatawan.

kiki ghibli room (4)
Goo Choki Panya (Rock Scissors Paper Bakery)
kiki ghibli room (5)
Jiji Bread

Ketika hotel tersebut memulai promosi ini, mereka mengharapkan banyak pasangan dan kelompok perempuan yang membuat reservasi, tetapi sudah ada sejumlah pria yang secara mengejutkan telah meminta untuk menginap. Tidak diragukan lagi ada beberapa penggemar Kiki yang serius di Jepang.

Tahun ini juga tahun adalah ulang tahun ke-50 dari Tokyo Prince Hotel ini.

Source : dramafever.com
COMMENT