SHARE THIS ARTICLE

Ungkapan “bantal bicara” belum pernah begitu literal hingga saat ini. Mantan peniliti di Kyushu Institute of Technology, Koichi Uchimura, meluncurkan kampanye crowdfunding untuk Ita-Supo-nya, bantal peluk berbicara pertama yang bisa merespon sentuhan kalian.

Bantal peluk ini, yang sedang mencari dana secara crowdfund melalui Makuake, dilengkapi dengan dua sensor, yang ditempatkan di dalam kantong internal di bagian dada dan selangkangan. Bantal ini bahkan memiliki nama: Rina Makuraba, yang merupakan permainan kata dari Makura yang berarti bantal. Jika kalian memijit dengan lembut bagian dada Rina, dia akan bergumam dan meringis, dengan pesan yang semakin mesra seperti, “Bagaimana jika saya mulai mencintai kamu bahkan lebih dari yang saya rasakan?”. Jika merabanya terlalu keras dia akan menjadi marah, dan meresponnya dengan pesan-pesan seperti, “Hei! Itu menyakitkan!” (Sentuh bagian selangkangannya dan dia akan mengatakan hal-hal seperti, “Jangan di situ!” Tapi pengukur takaran hatinya masih akan meningkat, sehingga kalian tidak merasa terlalu buruk tentang hal itu.)

makuraba (1)Pembungkus bantal peluk ini terintegrasi dengan sebuah aplikasi pada smartphone, dengan pengembangan yang di nantinya akan memungkinkan untuk mengunduh paket suara (diisi ulang dengan 100 frase, dengan 400 lainnya yang tersedia untuk diunduh secara gratis) dan interface lainnya di masa depan. Suara Rina diisi oleh Amisa Sakuragi.

makuraba (2)Hingga saat ini, kampanye tersebut telah berhasil mengumpulkan 1.030.000 yen (sekitar US$ 8.609) dari rencana awal 500.000 yen (sekitar US$ 4.179), selama 57 hari. Setiap pembungkus bantal peluk dan seperangkat sensornya dijual dengan harga 20.000 yen (sekitar US$ 167), meskipun kesepakatan awalnya 18.000 yen (sekitar US$ 150); pilihan lainnya termasuk bantal peluk untuk teman-teman Rina, yaitu Shion Kamitsuki dan Shiho Natsuki.

makuraba (3) makuraba (4)Jangan lupa untuk melihat kampanye tersebut jika tertarik dengan bantal peluk untuk menemani tidur kalian, serta untuk melihat karya seni lainnya dan spesifikasi rinciannya.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT