SHARE THIS ARTICLE

Kasara Niseko Village Townhouse (1)YTL Hotels telah secara resmi meluncurkan Kasara Niseko Village Townhouse yang mewah dan santapan segar dan konsep retail di Niseko Village yang sering meraih penghargaan. Pengembangan baru yang telah ditunggu-tunggu dari grup tersebut di resort pegunungan tersebut telah diresmikan pada tanggal 9 Desember yang lalu di hadapan media internasional, pejabat setempat, dan tamu-tamu terhormat.

Para tamu yang hadir pada acara peluncuran tersebut dihibur oleh Freddy Cole Quartet, yang secara khusus diterbangkan dari Amerika Serikat untuk acara perayaan ini. Dato’ Mark Yeoh, Executive Director dari YTL Hotels mengatakan, “Pengembangan baru dari Kasara Niseko Village Townhouse kami mendefinisikan kembali pengalaman kemewahan pegunungan di Asia. Kemewahan otentik yang tak termakan waktu dari Kasara Niseko Village Townhouse kami dipasangkan dengan pengalaman bersantap dan berbelanja yang menggembirakan akan meningkatkan citra Niseko Village dan secara lebih jauh untuk para pemain ski dan penikmat kuliner dari seluruh daerah, terutama dunia. Ini hanyalah langkah pertama dari rencana jangka panjang kami yang akan mengembangkan Niseko Village kami yang sering meraih penghargaan menjadi resort pegunungan yang paling dicari di Asia – yang bukan hanya menawarkan pilihan aktivitas dan akomodasi musim panas dan musim dingin yang hebat saja, tapi juga pengalaman berbelanja, hiburan, dan bersantap.”

Kasara Niseko Village Townhouse (5)Tahap pertama dari Kasara Niseko Village Townhouse terdiri dari delapan townhouse (kompleks kecil yang berisi rumah-rumah yang dibangun secara teratur) dengan ruang penyimpanan ganda untuk keluar-masuknya para pemain ski yang jaraknya berdekatan dari lintasan dan lift untuk bermain ski. Gaya arsitekturnya merupakan penghargaan terhadap berbagai townhouse warisan dari periode Edo di Jepang dengan tetap mempertahankan keseimbangan antara bentuk tradisional dan fungsi kontemporernya. Setiap townhouse, yang secara nyaman mampu menampung hingga 6 orang dewasa, berisi tiga kamar tidur yang mewah dengan kamar mandi di dalamnya, dapur yang didesain penuh dengan perlengkapannya dan area bersantap dengan lantai beralaskan tatami yang dapat diubah, menjadi bergaya Jepang, untuk mengakomodasi dua futon untuk anak-anak jika diperlukan. Para pemain ski dan snowboard akan menemukan banyak ruang untuk menyimpan peralatan di dalam ruangan penyimpanan dengan penghangat udara. Para pengunjung yang membawa kendaraannya sendiri dapat memarkir kendaraan mereka di garasi mereka tersendiri.

Kasara Niseko Village Townhouse (6) Kasara Niseko Village Townhouse (7) Di luar pemesanan townhouse untuk jangka pendek, para tamu juga dapat memilih untuk membeli tempat tinggal ini untuk kepemilikan pribadi atau investasi jangka panjang. YTL Hotels, dengan keramahan dan jaringan internasional mereka yang diakui akan mendukung para pemilik rumah tersebut dalam mengelola dan menyewakan townhouse mereka untuk hasil investasi sepanjang tahun. Dengan lebih banyak tempat tinggal yang direncanakan di masa depan, ini akan menjadi suatu kehormatan yang langka untuk menjadi yang pertama yang memiliki sebagian dari Niseko Village. Juga tidak ada pembatasan kepemilikan warga asing untuk rumah resort ini.

Kasara Niseko Village Townhouse (17)Para penghuni Kasara Niseko Village Townhouse juga dapat mengambil keuntungan dari hak prioritas istimewa yang ditawarkan termasuk penjaga kediaman pribadi yang siap untuk membantu dalam berbagai kegiatan musim dingin dan pemesanan restoran; layanan supir gratis yang siap panggil di dalam Niseko Village; alat kelengkapan ski dan snowboard yang sudah termasuk di dalam tempat tinggal, layanan kegiatan pagi di gunung yang eksklusif dan gratis dengan instruktur yang berpengalaman dan penggunaan onsen gratis dan fasilitas lintas alam di lingkungan Hilton Niseko Village dan The Green Leaf Niseko Village.

Kasara Niseko Village Townhouse (8) Kasara Niseko Village Townhouse (9) Kasara Niseko Village Townhouse (10) Kasara Niseko Village Townhouse (11)Layanan tambahan yang dikenakan biaya termasuk dapur yang telah diisi pada saat kedatangan dan selama tinggal, layanan perawatan anak di dalam rumah, layanan perawatan peralatan ski dan snowboard, dan layanan pijat.

Kasara Niseko Village Townhouse (12)Denyut utama Niseko Village, desa tempat konsep tradisional dan kontemporer berkumpul untuk menawarkan restoran dan bar kelas dunia, butik desainer, karya seni dan budaya. Pengalaman bersantap baru yang ditawarkan di sini adalah waktu santai yang menyenangkan dari petualangan pegunungan. Mengingatkan kita pada sebuah taman musim semi dalam negeri ajaib di musim dingin, Village Patisserie menyajikan berbagai kue-kue, cokelat dan kue Jepang yang halus bersama dengan mencicipi minuman. Mereka yang lebih memilih minuman yang lebih keras dan hiburan live setiap malam akan menikmati Two Sticks, bar tapas Asia dengan sentuhan pedesaan untuk masakannya atau memanjakan diri di The Crab Shack, yang terinspirasi dari pasar seafood bergaya Hokkaido. Akhirnya, hidangan kasual klasik Jepang seperti sushi, tempura dan teppanyaki disajikan ulang dengan produk hasil laut segar dari Hokkaido di Yang Shu Ten.

Kasara Niseko Village Townhouse (2) Kasara Niseko Village Townhouse (3) Kasara Niseko Village Townhouse (4) Kasara Niseko Village Townhouse (13) Kasara Niseko Village Townhouse (18)Kasara Niseko Village Townhouse (14) Desa ini juga diatur untuk menjadi surga bagi para pembelanja selama sepanjang tahun. Menyediakan kebutuhan para pemain ski dan snowboarder yang sering datang ke daerah ini, i Gate Ikeuchi menyuplai perlengkapan dan pakaian untuk kegiatan olahraga outdoor dan eco, sedangkan produk-produk kecantikan dan fashion buatan Jepang di i Zone Ikeuchi mewakili berbagai item buatan lokal yang terbaik. Untuk suvenir-suvenir yang bersumber dari Hokkaido, Otaru Taisho Glass Palace menawarkan berbagai barang pecah belah yang dibuat oleh delapan seniman kaca terkenal dari kota terdekat di Otaru.

Kasara Niseko Village Townhouse (15) Kasara Niseko Village Townhouse (16) Pemenang dari ‘Best Ski Resort in Japan‘ selama tahun kedua berturut-turut yang dipilih oleh para ahli internasional di World Ski Awards di Austria pada bulan November 2014, Niseko United diatur untuk menarik lebih banyak tamu karena YTL Hotels meningkatkan lebih jauh penawarannya di Niseko Village. Selain itu, resor skinya diatur untuk menyambut para pemegang Epic Season Pass untuk pertama kalinya pada white season 2014/2015 ini. Pertama di Asia, kemitraan dengan Vail Resorts ini akan memungkinkan para pemegang Epic Season Pass menaiki lift secara gratis selama lima hari berturut-turut ke suatu area gabungan daerah olahraga ski seluas 2.191 hektar di Niseko United; para pemegang Niseko United All Mountain Season Pass akan berhak mendapatkan tiket lift selama lima hari berturut-turut di salah satu Vail Resorts, suatu cara yang baik untuk para pemula dan ahli ski untuk mengambil keuntungan dari White Season.

Untuk membuat rencana tinggal pada musim dingin di Kasara Niseko Village Townhouse, baca dengan teliti harga dan penawaran di website-nya atau hubungi YTL Concierge di [email protected] Cari tahu lebih lanjut tentang Niseko Village di www.niseko-village.com.

Tentang Niseko Village
Terletak di selatan dari Gunung Niseko Annupuri setinggi 1308 m, Niseko Village adalah resor pegunungan utama di Jepang yang terintegrasi sepanjang tahun. Sering dibandingkan dengan resor ski kelas dunia lainnya seperti Aspen di Colorado dan sister city Niseko, St. Moritz di Swiss, Niseko Village terdiri dari Hilton Niseko Village – yang terpilih sebagai ‘Best Ski Resort Hotel in Japan’ oleh World Ski Awards 2013 dan 2014, The Green Leaf Niseko Village, dua resort lapangan golf termasuk salah satunya yang dirancang oleh Arnold Palmer, dan arena ski Niseko Village – yang dikenal di seluruh dunia atas medan skinya yang halus, dengan bubuk salju kering pada ketinggian yang rendah, berbagai medan ski, Niseko Village Snow School kelas dunia dan berbagai program Niseko Kids™ yang telah diakui.

Tentang Kasara
Kasara menjanjikan suatu pengalaman akan kemewahan, keaslian dan keabadian. Dengan masing-masing tujuannya, Niseko Village Snow School kelas dunia, para wisatawan yang cerdas akan menikmati pertemuan yang eksklusif di mana standar pelayanan yang intuitif bertemu dengan persepsi modern akan kemewahan. Di Kasara, berbagai pengaruh lokal, budaya dan tradisi terjalin dengan kemewahan ini untuk menciptakan pengalaman yang menarik dan menonjol yang beresonansi dengan tujuannya, yang mewujudkan keseimbangan dari gaya dan substansi yang dicari oleh para wisatawan yang makmur.

Tentang YTL Hotels
YTL Hotels memiliki dan mengelola koleksi bergengsi dari berbagai resor, hotel, dan Spa Village pemenang penghargaan di Malaysia, Thailand, Indonesia, China, Jepang, Perancis dan Inggris, termasuk Pangkor Laut Resort, yang terpilih sebagai resor terbaik di dunia pada tahun 2003 oleh Condé Nast Traveller UK. Grup ini juga memiliki kereta mewah Eastern & Oriental Express.
Pada tahun 2012, perusahaan tersebut menambahkan Gaya Island Resort – sebuah resor mewah di pulau tropis Kalimantan yang eksotis, dan The Majestic Hotel Kuala Lumpur – permata warisan kedua koleksi Hotel Klasik dari grup tersebut ke dalamnya. Pada bulan Februari 2014, grup tersebut mengungkap Vistana Hotel yang penuh kesegaran secara utuh.
Pada bulan Juli 2014, grup tersebut mengumumkan KASARA, merek baru mereka dari akomodasi mewah yang menawarkan pengalaman tiada duanya di lokasi eksotis yang dapat dipesan terlebih dahulu. Dengan setiap pengalaman baru yang disajikannya, perusahaan ini berusaha untuk merangkul dan menyoroti esensi alami dari budaya, karakter dan tradisi di sekitarnya. YTL Hotels adalah perpanjangan keramahan dari YTL Corporation Berhad. Kunjungi www.ytlhotels.com untuk informasi lebih lanjut.

COMMENT