SHARE THIS ARTICLE

Bayangkan ini: ramen penuh darah, yang aneh dan mengerikan disajikan di meja makan Anda.

409x600xramen1-409x600.jpg.pagespeed.ic.Z-lmEq077_

Bukan berarti hidangan ini adalah campuran darah yang sebenarnya atau bagian tubuh yang membusuk, tapi bagaimana komponen makanannya disiapkanlah yang menciptakan sajian yang tampaknya tidak menggugah selera, yang terinspirasi oleh seri horor Silent Hill produksi Konami.

Berasal dari kemitraan Konami dengan restoran-restoran di Jepang, ramen ini memenuhi tujuannya yang mengintimidasi orang-orang yang berhasrat lemah tapi lucu bagi mereka yang mendambakan makanan yang disajikan dengan “twist mengerikan.”

Bahan dasarnya adalah mie tebal yang dicampur dengan minyak dan pasta miso, yang memberikannya warna gelap dan kekentalan yang lengket. Kemudian tomat matang yang ditempatkan di atasnya, seolah-olah seperti organ berdarah yang menonjol dari jeroan yang membusuk dalam mangkuk.

500x360xramen2.5-500x360.jpg.pagespeed.ic.4UakNOH7MD

Dan jika porsi hidangan itu sendiri tidak memberikan kesan yang kuat, aduk tomat untuk memunculkan daging kemerahan yang tebal hingga mengalir keluar dan perlahan-lahan menetes ke mie di bawahnya.

500x337xramen3-500x337.jpg.pagespeed.ic.naS7s-slbg

Tapi jangan ragu lagi, karena ramen ini secara visual tidak menarik namun sedap di selera Anda, dengan rasa asin dari pasta miso dan bumbu “umami” dari dagingnya.

Foto ini menampilkan Hajime, salah satu dari banyak restoran yang menyajikan ramen “Silent Hill“.

500x314xramen2-500x314.jpg.pagespeed.ic.yjX1JVdsQw

Jadi jika Anda tidak tahan melihat apa yang telah disajikan, bagaimana Anda menikmati rasanya tanpa harus memikirkan wujudnya yang menjijikkan? Tutup saja mata Anda.

Sources :
COMMENT