SHARE THIS ARTICLE

One Day Brightener Rahasia Cosplayer Pucat

Acara cosplay outdoor bikin kulit belang? Kalimat yang sudah kedengaran seperti iklan produk kecantikan ini tak jarang harus dialami para cosplayer yang kuat tahan panas-panasan demi asiknya ber-cosplay bersama teman-teman di berbagai event. Dan, sialnya lagi sudah jadi pengetahuan umum kalau karakter-karakter anime dan game favorit kalian banyak yang kulitnya pucat bukan main seperti orang mati. Tapi, tenang saja, karena sejumlah cosplayer Jepang pengguna Twitter berikut ini punya rahasia jitu yang bisa membantu kalian tampil total saat ber-cosplay sebagai karakter-karakter berkulit pucat!

One Day Brightener Rahasia Cosplayer Pucat - toshii0505
Image Source: Twitter.com/toshii0505

Adalah lotion krim bernama Oneday Brightening, yang bisa memucatkan warna kulit secara drastis, meskipun seperti namanya, hanya bertahan selama satu hari. Sejumlah cosplayer pengguna Twitter berikut juga ikut mencobanya, dan salah satunya berujar bahwa ia menemukan krim ini di Don Quixote di Ikebukuro dan memutuskan untuk mencobanya. Betapa terkejutnya ia saat perbedaannya begitu kentara!

User Twitter @yuridark6 juga mengutarakan kegembiraannya akan betapa mudahnya untuk memakai lotion ini, dan merekomendasikan untuk photoshoot. Namun, ia juga memperingatkan bahwa krim ini punya bau yang cukup menusuk hidung, serta bisa luntur (atau mungkin mengelupas) jika disentuh.

 

Kemanjuran Oneday Brightener ini juga bisa dilihat dari cosplayer @_okome yang menggunakan krim ini sebagai ganti foundation untuk ber-cosplay sebagai Tsurumaru Kuninaga dan Ichigo Hitofuri dari Touken Ranbu yang sama-sama berkulit pucat. Namun, informasi seputar daya tahan krim ini terhadap keringat tampaknya masih harus dicari, kecuali jika kalian ingin menggunakannya untuk photoshoot saja, atau venue event-nya indoor dan banyak AC-nya ya mungkin…

One Day Brightener Rahasia Cosplayer Pucat - _okome final
Image Source: Twitter.com/_okome
Source : en.rocketnews24.com
COMMENT