SHARE THIS ARTICLE

Merk fashion Radio Eva memperkenalkan lini baru untuk gadis muda di musim dingin ini dengan berpusat pada tema “cuteness” dan “girlishness”.

Terinspirasi dari waralaba anime “Evangelion”, Radio Eva Duo berkolaborasi dengan SuperGroupies, sebuah situs belanja web yang kerap mengeluarkan bermacam item high-fashion untuk para gadis dan wanita muda yang terinspirasi dari anime populer, manga, dan video games.

Lini baru tersebut menambahkan kata “Duo” pada nama merk yang lebih dulu ada karena produk-produknya terinspirasi oleh Shinji Ikari dan Kaworu Nagisa, karakter populer dari anime bertema sci-fi futuristic.

9a AJ201412080042 9b AJ201412080043

Sebuah kemeja gingham dan rok terinspirasi dari adegan yang ditampilkan dalam film animasi “Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo” dimana 2 anak laki-laki bermain piano bersama.

Kemejanya memiliki motif piano di bagian dada sebelah kiri.

Item ini dibuat dalam 2 tema warna: hitam, dengan Kaworu Nagisa sebagai inspirasi modelnya, dan biru dengan Shinji Ikari sebagai modelnya. Warna kancing untuk masing-masing model melambangkan warna mata mereka, dengan warna merah untuk Kaworu dan kancing biru laut untuk Shinji.

Kemejanya dijual dengan harga 7800 yen ($65).

9c AJ201412080044

Sedangkan roknya menampilkan pola keyboard. Roknya akan melekat di pinggang berkat bantuan karet (di bagian pinggangnya).

Harga roknya adalah 8800 yen.

9d AJ201412080045

Item baru ini akan dijual di Evangelion Store, Radio Eva, dan situs web SuperGroupies, begitu juga dengan Evangelion Store Tokyo-01. Contoh kemeja dan rok dipajang di toko resmi di pusat distrik Ikebukuro, Jepang.

Radio Eva Duo mengatakan akan lanjut mengeluarkan item lainnya yang tak hanya terbatas pada pakaian, namun juga aksesoris, tas, dan item fashion lainnya yang terinspirasi dari duo tersebut.

Kunjungi situs web resmi Evangelion Store, Radio Eva, dan SuperGroupies dengan mengklik link pada masing-masing nama.

Source : ajw.asahi.com
COMMENT