SHARE THIS ARTICLE

eva race queen

Para race queen yang tergabung dalam tim Evangelion Racing untuk tahun 2012 lalu akan ditampilkan dalam sebuah photobook.

Dibentuk dengan tujuan awal untuk memromosikan seri film layar lebar Rebuild of Evangelion, tim Evangelion Racing telah berpartisipasi dalam berbagai event balap besar di Jepang, termasuk Suzuka 8 Hours. Photobook ini menampilkan kelima race queen yang telah lulus dari tim pada bulan November 2012 lalu: Noa Mizutani (sebagai Rei Ayanami), Yuna Chiba (Asuka), Mana Takatsuka (Mari), Haruna Noro (Shinji), dan Hana Uneme (Kaworu). Photobook yang dikerjakan oleh fotografer Maki Taguchi itu mendokumentasikan kegiatan kelima race queen tersebut, baik dalam pekerjaan maupun dalam kehidupan sehari-hari mereka, dan juga menampilkan mereka saat memeragakan berbagai kostum lainnya yang bertemakan Evangelion.

Photobook itu dijual seharga 4.800 yen, dan akan mendapatkan bonus DVD yang berisi making-of proses pembuatan buku tersebut. Preorder akan berakhir pada tanggal 1 Februari pukul 10.00 pagi, dan buku ini akan dicetak terbatas sesuai dengan pesanan yang diterima. Photobook ini tersedia di toko online Run’a Town dan Evangelion Store.

eva race queen - mizutaninoa
Noa Mizutani as Rei Ayanami
eva race queen - chibayuuna
Yuna Chiba as Asuka
eva race queen -takatsukamana
Mana Takatsuka as Mari
eva race queen - noroharuna
Haruna Noro as Shinji
eva race queen - unemehana
Hana Uneme as Kaworu

eva race queen - EVARQ1

eva race queen - EVARQ2

eva race queen - EVARQ3

eva race queen - EVARQ4

 

Link:

Evangelion Racing

Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo

 

COMMENT