SHARE THIS ARTICLE

Organisasi fiksional NERV berniat untuk mengadakan investigasi mendadak terhadap orang-orang di Akihabara Tokyo Jepang, dengan cara membangun markas sementara di sana. Dari markas berbentuk toko obat yang didekorasi dengan benda-benda Evangelion, para race queen yang bertugas akan memeriksa pengunjung Akihabara dan melihat tingkat ketegangan mata dan keletihan mereka serta mempromosikan produk tetes mata Eva bernama Sante FX.

Kini saat yang ditunggu-tunggu telah tiba, dan race queen Evangelion Team turun ke jalanan dengan kekuatan penuh untuk keperluan foto promosi produk mereka.

Yuuna Chiba sebagai Asuka
Noa Mizutani sebagai Rei
Mana Takatsuka sebagai Mari

Saat para gadis tersebut berpose dengan pengunjung yang beruntung karena memenangkan undian, Mana memberikan sebuah quote sehubungan dengan obat tetes mata tersebut, “Tetes mata ini memberikan rasa penyegaran yang belum pernah ada hingga saat ini. Mereka tidak main-main.”

Dan kemudian, setelah mata mereka kembali segar, ketiga gadis tersebut pergi ke belakang layar, kemungkinan untuk masuk ke dalam kokpit unit-unit EVA mereka dan melawan beberapa Angels

Sumber : crunchyroll.com

COMMENT