SHARE THIS ARTICLE

Assassination Classroom Season 2 Ansatsu Kyoushitsu

Telah menjelma menjadi franchise sukses yang beragam adaptasinya di berbagai media tengah ditunggu-tunggu banyak pihak, baik itu movie live-action ke-2-nya, maupun season 2 anime dan game-nya, Ansatsu Kyoushitsu (Assassination Classroom) getol merilis berbagai promo, termasuk teaser dan visualnya. Tinggal sebentar lagi menuju penayangan perdananya di Fuji TV dan Kansai TV pada 7 Januari 2016 mendatang, anime adaptasi manga Yusei Matsui ini telah mengunggah PV baru berdurasi 2 menit yang sekaligus menginformasikan lagu pembuka dan penutupnya.

Kembali melanjutkan performa mereka di season pertamanya, grup seiyuu beranggotakan 5 orang, 3-E Utatan yang terdiri dari Mai Fuchigami (Nagisa Shiota), Aya Suzaki (Kaede Kayano), Nobuhiko Okamoto (Karma Akabane), Ryota Oosaka (Yuuma Isogai), dan Shintaro Asanuma (Hiroto Maehara) akan menyanyikan lagu pembuka season 2-nya yang diberi judul QUESTION, dengan single yang akan dirilis pada 24 Februari tahun depan. Sementara, lagu penutupnya yang berjudul Kaketa Tsuki (The Waning Moon) akan dilantunkan oleh Shion Miyawaki, penyanyi berusia 25 tahun yang paling dikenal sebagai pelantun ED anime Brave Beats, Hana Hiraku Toki.

Walau season 2 anime-nya tinggal sebentar lagi, mereka yang menantikan game Nintendo 3DS-nya, Assassination Classroom: Assassin Training Plan!! masih harus lebih bersabar menunggu perilisannya tanggal 24 Maret tahun depan di Jepang. Dan, sementara menunggu, Bandai Namco sudah merilis trailer yang menunjukkan gameplay dan bonus-bonus edisi perilisan perdananya, salah satunya adalah kode untuk mengunduh 4 theme 3DS dan 1 ekstra kostum untuk Koro-sensei yang membuatnya berpenampilan seperti karakter Kankichi Ryotsu dari manga komedi Osamu Akimoto, Kochikame.

Sources :
COMMENT