SHARE THIS ARTICLE

shitsuren1-new-2

Semua orang tahu bahwa putus cinta cukup menyebalkan. Beberapa hubungan membutuhkan waktu satu atau dua hari sementara yang lain dapat memakan waktu hampir satu tahun untuk melewatinya. Kotak ini ingin membantu mengubah semua itu dengan cara membersihkan kenangan yang tidak diinginkan oleh Anda tentang mantan Anda, sementara secara bersamaan menyumbang untuk amal dalam prosesnya.

Apakah Anda atau pernahkah Anda mengalami hubungan yang lama di mana Anda mengumpulkan barang-barang dari kekasih Anda? Tidak masalah, kotak baru dari perusahaan Brandear ini akan membuat Anda merasa baik dan menghasilkan uang amal yang memperbaiki hati Anda.

Oke, apakah Anda memiliki beberapa barang atau apapun itu dari mantan pacar Anda, kini Anda dapat meringankan perasaan Anda. Heartbreak Box akan membuat kejadian putus cinta yang Anda alam menjadi tampak sedikit lebih positif dengan cara yang cerdas. Berikut ini adalah foto-foto untuk menjelaskan proses Heartbreak Box.

Langkah #1

shitsuren2Menangislah seperti air terjun sampai hati Anda akhirnya kosong dan kemudian berikan Heartbreak Box sebuah cincin.

Langkah #2

shitsuren3Buka kotak Anda yang bagus itu, tapi hati-hati untuk tidak merusaknya karena Anda akan membutuhkannya!

Langkah #3

shitsuren4Pastikan kotak Anda memiliki semua barang yang diperlukan: Buku Panduan, kertas tisu, bubble wrap (pembungkus bergelembung) untuk menghilangkan stres, panduan untuk menggunakan kotak dan label pengiriman.

Langkah #4

shitsuren5Bungkuslah semua barang yang mengingatkan Anda tentang mantan pacar Anda ke dalam kotak.

Langkah #5

shitsuren6Ucapkan selamat tinggal pada masa lalu Anda dan tunggulah yang baru.

Langkah #6

shitsuren7Brandear akan menilai barang-barang Anda dan memberi Anda uang tunai sebagai imbalannya sehingga Anda dapat membuat hubungan yang baru atau mungkin mengubah model rambut.

Langkah #7

shitsuren8Untuk setiap Heartbreak Box yang Anda turut ikut ambil bagian, Anda akan menyumbangkan 100 Yen untuk mendukung para pasangan di berbagai negara berkembang di melalui NGO JOICFP.

Ide ini benar-benar jenius, tapi mempercayai penilaian yang sebenarnya mungkin menjadi masalah bagi beberapa orang. Tapi siapa yang ingin meluangkan waktu untuk menjual barang-barang pribadinya di craigslist atau ebay. Lebih baik menempatkan semuanya dalam kotak, menyumbang untuk amal, menerima uang dan mendapatkan beberapa barang gratis seperti bubble wrap berbentuk hati untuk meringankan kesedihan Anda.

Jika Anda baru saja putus cinta, semoga kesedihan Anda segera berubah menjadi sinar mentari. Tetapi jika Anda ingin mengambil keuntungan dari program ini inilah situsnya.

Bagaimana menurut Anda tentang ide ini?

Source : japanrealm.com
COMMENT