SHARE THIS ARTICLE

Seorang selebriti Jepang bernama Akina Minami menikmati pengalaman pertamanya menjadi seorang gadis Lolita. Berbagai foto di-posting di blog-nya dan telah mendapatkan publisitas yang intensif karenanya.

lolita akina minami (1)

Rambut mengembang seperti gunung, bulu mata panjang dan pakaian mewah berenda. Ini mungkin tidak terlihat seperti pakaian Anda sehari-hari, tapi setiap gadis memiliki fantasi tentangnya. Sebuah fantasi untuk menjadi seorang putri Lolita.

Minami mengunjungi sebuah salon di mana Anda dapat mendapat pengalaman menjadi Lolita. Salon ini menawarkan layanan yang luar biasa di mana Anda dapat memilih pakaian Anda, wajah Anda dirias dan mengalami make over yang lengkap. Sebuah sesi pemotretan yang mengagumkan akan menyusul setelah semua selesai.

lolita akina minami (2)

Akina mengatakan, “Pertama kali saya mengenakan pakaian Lolita untuk bekerja, semangat saya merasa sangat terpicu!“.

lolita akina minami (1)

Dia juga mendapat “Lolita 101“. Menjadi Lolita bukan hanya tentang terlihat cute dengan gaun yang menawan dan wig keriting merah muda di kuncir. Dengan sukacita, Akina mengatakan “Rupanya, para pelaku Lolita tersenyum tanpa menunjukkan gigi mereka. Saya mendapat kesempatan untuk belajar tentang Lolita hari ini. Foto-foto saya ternyata cukup oke, jadi saya akan mem-postingnya“. Ia sepertinya tampak terbenam dalam Lolita, “Saya memiliki kesukaan terhadap film Lolita dari Kyoko Fukada, “Kamikaze girls”. Saya menonton DVD-nya sekarang lol.”

lolita akina minami (3)

Film tersebut diperankan oleh Kyoko Fukada dan Anna Tsuchiya yang menakjubkan, yang disiarkan pada tahun 2004 di berbagai bioskop. Film ini bercerita tentang seorang gadis Lolita yang berteman dengan seorang gadis pemberontak, meskipun tampaknya seperti kombinasi yang agak aneh.

Bagi mereka yang ingin mengalami beberapa jam menjadi seorang putri, mengapa tidak mencobanya?

Source : tenkai-japan.com
COMMENT