Punggawa X Japan, YOSHIKI Keluhkan Banyaknya Calo Tiket Konsernya Mendatang


yoshiki x japan

Grup band beraliran heavy metal asal Jepang, X Japan akan melakukan tur keliling Jepang di musim panas tahun ini, dan salah satu punggawanya, YOSHIKI akan mengadakan acara makan malam bersama penggemar. Penjualan tiket pre-sale untuk acara tersebut pun baru saja dimulai pada tanggal 25 April kemarin, namun banyak penggemar yang tidak mendapatnya.


Dilansir oleh jpopasia, dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada 25 April, sang punggawa X-Japan ini berbicara menentang praktik scalping atau percaloan tiket. Kata YOSHIKI, “Bagi saya, konser live adalah tempat yang berharga dan penting dimana Anda bisa berkomunikasi dengan penggemar Anda. Melalui tindakan beberapa orang yang tidak berperasaan, penggemar tercinta kami yang benar-benar ingin menikmati musik disakti, dan ini tidak bisa diizinkan.”

Dengan tiket yang begitu langka, para calo melihat peluang menghasilkan uang dengan cara menjual kembali tiket konser yang mereka beli di situs dengan harga 10-20 kali lipat dari harga aslinya. Percaloan tiket tidak hanya menjadi masalah bagi X Japan dan YOSHIKI saja, banyak pula seniman yang mengalami masalah ini. YOSHIKI berharap bisa bekerja sama dengan seniman dan organisasi lain untuk mencegah praktik ini terus berlanjut.

Source : jpopasia.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Punggawa X Japan, YOSHIKI Keluhkan Banyaknya Calo Tiket Konsernya Mendatang

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini