SHARE THIS ARTICLE

Baru-baru ini situs pencarian penginapan Airbnb menemukan sebuah hal menarik tentang destinasi wisata Jepang. Dikatakan bila para turis kini cenderung memilih alternatif baru di samping objek-objek wisata populer, misalnya seperti sebuah pulau pribadi. Ya, sebuah pulau pribadi kini dapat disewa untuk agenda liburan kalian.

Tetsuhiro, salah seorang pemilik Airbnb yang menyewakan pulau mengatakan bila dia menawarkan resor pribadinya untuk 100 orang atau lebih. Pulau tidak berpenguni bernama Tajima yang terletak di pesisir Nagasaki tersebut menawarkan keindahan natural dengan lansekap unik. Hanya membutuhkan waktu 5 menit saja menuju ke sana dari pulau utama menggunakan perahu.

Beberapa agenda yang ditawarkan Tajima sangatlah banyak. Pulau tersebut menawarkan aktifitas outdoor seperti kayak, berenang, memancing, berkemah. Di pantainya, penyewa dapat melakukan kegiatan berkemah dan memancing. Disediakan sebuah rumah tradisional Jepang yang dapat menampung 26 orang dalam 36 tempat tidur, dengan tujuh kamar dan empat kamar mandi.

Sayangnya, harus merogok kocek yang cukup dalam untuk dapat menikmati semua pengalaman ini. Sendiri atau berpasangan, semalam dihargai 424.144 yen. Untungnya, untuk grup dengan jumlah anggota yang banyak harganya bisa lebih murah.

Untuk kalian yang sudah bosan dengan tempat yang itu-itu saja, kunjungan ke pulau pribadi seperti ini bisa menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan.

Seberapa inginkah kalian untuk dapat merasakan pengalaman ini?

Source : japantoday.com
COMMENT