SHARE THIS ARTICLE
Foto: Biz
Foto: Biz

PULAU Hokkaido disebut-sebut sebagai pulau terindah di Jepang, terlebih ketika musim dingin tiba. Ini merupakan surga bagi para pecinta salju, air panas dan makanan laut.

Di Hokkaido, Anda bisa mengunjungi kota Sapporo hingga Niseko yang menawarkan banyak keindahaan alamnya. Anda juga dapat mengunjungi tempat-tempat berikut ini:

Moerenuma Park

Di taman ini ada sebuah taman patung yang dahulu merupakan sebuah pabrik pengolahan limbah. Taman patung ini dirancang oleh seniman keturunan Amerika-Jepang, Isamu Noguchi, salah satu pematung yang paling menonjol dari abad 20. Noguchi meninggal pada usia 82 tahun sebelum pembangunan taman ini selesai.

Taman patung ini dibuka untuk umum sejak 2005. Sekarang taman ini menjadi salah satu tujuan wisata yang menarik dengan desain yang unik. Pada musim dingin dengan salju yang tebal, taman ini menjadi tempat bermain untuk pemain ski.

Foto: CNN
Foto: CNN

Niseko Konbu Onsen (Hotel Kanronomori)

Hotel ini menyediakan kolam dengan air panas alami untuk membuat tubuh Anda lebih rileks. Ini sangat tepat untuk nyeri otot Anda akibat telah menghabiskan waktu seharian untuk bermain ski. Hotel ini menghadap ke hutan sehingga menyajikan pemandangan yang cukup menyenangkan.

Foto: CNN
Foto: CNN

Beer Inn Mugishutei

Sang pemilik hotel yang menyediakan bir ini telah tinggal di Jepang selama lebih dari 30 tahun dan dikenal penduduk setempat sebagai “Santa Bir”. Bar ini menawarkan lebih dari 300 bir dan burger yang ia sebut sebagai yang terbaik di Jepang.

Foto: CNN
Foto: CNN

Restoran Gotsubo

Anda bisa mendapatkan makanan laut yang segar dan tiram yang lezat di sini dengan harga yang sangat murah. Restoran berukuran kecil ini tidak bisa menampung banyak orang. Sehingga hampir dipastikan Anda akan menikmati makanan ini dengan berdiri. Namun, demi makanan yang Anda inginkan, berdiri bukanlah hal yang buruk.

Foto: CNN
Foto: CNN

Pusat petualangan Niseko

Perusahaan ini menawarkan banyak kegiatan di atas salju, salah satunya adalah ski snowcat. Pemain ski akan dibawa ke puncak dengan traktor, kemudian mereka bisa memulai kegiatan dari sana. Pemandangan musim dingin ini juga sebagai hadiah tambahan untuk pemain ski. Demikian dilansir dari CNN, Rabu (14/1/2015).

Source : lifestyle.okezone
COMMENT