SHARE THIS ARTICLE

patlabor live action

Tohokushinsha Film Corporation mengumumkan bahwa adaptasi live-action dari manga dan anime mecha Headgear yang berjudul Mobile Police Patlabor akan datang pada tahun 2014 mendatang di Jepang. Bersamanya, situs resmi film tersebut telah resmi diluncurkan.

Headgear terdiri dari sutradara Mamoru Oshii, penulis naskah Kazunori Itou, desainer mecha Yutaka Izubuchi, desainer karakter Akemi Takada, dan artis manga Masami Yuuki. Sutradara Oshii sebelumnya menolak untuk mengomentari desas-desus adaptasi film live-action dari manga ini. Sejauh ini, belum ada pengumuman apakah proyek ini adaptasi live-action untuk serial TV atau film layar lebar.

Mengambil waktu di masa depan tahun 1998-2002, robot-robot yang disebut Labor dipekerjakan dalam pekerjaan konstruksi berat. Kepolisian Metropolitan Tokyo memiliki pasukan polisi robot Patlabor mereka sendiri untuk memerangi kejahatan dan berurusan dengan kecelakaan yang melibatkan robot-robot Labor. Cerita dalam manga dan animenya berfokus pada Noa Izumi, anggota Kepolisian Metropolitan Tokyo Kendaraan Khusus Bagian 2, Divisi 2.

Franchise serial ini termasuk manga, sebuah serial TV, dua serial OVA, tiga film layar lebar, dan sebuah kompilasi film pendek, sejak tahun 1988 hingga 2002.

Sources :
COMMENT