SHARE THIS ARTICLE

Perusahaan produksi Smartphone Jepang, Every Star mulai menerima aplikasi pada Selasa kemarin untuk tahap pertama dari kontes pembuatan anime mereka “Bokutachi no Mitai Mecha Anime o Tsukurou Seisaku Iinkai” (Panitia produksi ‘Mari kita membuat anime mecha yang ingin kita lihat’), atau disingkat “Mechatsuku“. Tahap satunya mengundang para pengguna agar mengirim proposal untuk anime mecha asli berdurasi 60 menit.

mechatsuku

Proposalnya harus menyertakan judul, garis cerita sederhana, dan deskripsi langsung dari materi subyeknya, genre, dan setting. Proposalnya harus sudah diserahkan paling lambat tanggal 30 April.

Tahap duanya saat ini dijadwalkan untuk tanggal 1-30 Juni dan akan meminta desain karakter, desain mecha, dan skenarionya secara terpisah.

Proposalnya akan dipilih berdasarkan suara para pengguna, dan beberapa ide-ide yang menang akan dibuat menjadi anime pendek berdurasi dua menit yang akan streaming online. Para pengguna kemudian dapat memilih pada anime pendek yang mereka ingin lihat untuk dibuat menjadi serial anime televisi. Voting akan diselenggarakan dari tanggal 1 November 2014 sampai 31 Maret 2015.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT