SHARE THIS ARTICLE

Iklan televisi pertama dari film layar lebar One Piece Film Z telah dirilis. Iklan tersebut menggunakan theme song dari film itu, sebuah lagu berjudul Bad Reputation, yang dinyanyikan oleh penyanyi kenamaan Kanada yang juga merupakan seorang penggemar berat anime One Piece, Avril Lavigne.

Lagu Bad Reputation dikatakan merupakan salah satu lagu kesukaan Eiichiro Oda yang ternyata juga menggemari karya-karya Avril, walau lagu Bad Reputation itu sendiri ternyata bukan merupakan karya asli Avril namun merupakan cover dari penyanyi rock wanita legendaris Joan Jett. Selain itu, satu lagi lagu Avril berjudul How You Remind Me juga akan digunakan dalam film tersebut.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=O1hzSBWvha0]

One Piece Film Z mengambil setting waktu setelah kejadian di Fishman Island Arc, dan karenanya merupakan film pertama yang mengambil tempat di bagian New World dari Grand Line. Film ini menampilkan tokoh antagonis Z, digambarkan sebagai “musuh terkuat hingga saat ini” dari Luffy dan para awak bajak laut Straw Hat.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=uPQqSqIa7Tw]

Eiichiro Oda sendiri yang akan mengawasi proses produksi film ini dengan jabatan sebagai produser eksekutif. Osamu Suzuki akan menjadi penulis naskah, dan Tatsuya Nagamine akan menjadi sutradaranya.

One Piece Film Z akan mulai diputar di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 15 Desember.

source : jefusion.com

COMMENT