SHARE THIS ARTICLE

Layanan siaran baru di Jepang, NOTTV akan menayangkan prolog spesial untuk film One Piece Film Z yang akan diputar di bioskop Jepang. Prolog khusus yang diberi judul One Piece Summit itu akan menampilkan Glorious Island, dan ceritanya ditulis oleh penulis asli Eiichiro Oda.

One Piece spesial ini akan tayang pada bulan Desember hingga Januari 2013. Layanan ini juga akan menayangkan kembali serial televisi One Piece episode 1-30 dengan berbagai bonus dan konten lainnya.

Sistem televisi digital over-the-air NOTTV diluncurkan pada bulan April di area-area Kanto di Tokyo, Tokai, Kansai Osaka dan Kyoto, Fukuoka, dan Okinawa, serta telah berkembang ke prefektur lain. Dilaporkan bahwa telah lebih dari 180.000 orang menggunakan layanan tersebut sejak akhir bulan September. Biaya bulanannya adalah 420 yen (sekitar 5,40 dolar) namun kita dapat menikmati layanan tersebut secara gratis selama 31 hari sejak mendaftar.

One Piece Film Z akan mengambil waktu setelah kejadian Fishman Island Arc, karenanya film pertamanya itu mengambil tempat di bagian New World dari Grand Line. Film ini menampilkan tokoh antagonis Z, yang disebut-sebut oleh Luffy dan teman-temannya awak kapal bajak laut Straw Hat sebagai “musuh terkuat”.

Eiichiro Oda sendiri akan mengawasi jalannya produksi film ini sebagai eksekutif produser. Osamu Suzuki akan menulis naskahnya, dan posisi sutradara dipegang oleh Tatsuya Nagamine.

Film ini akan mulai diputar di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 15 Desember.

sumber : jefusion.com

COMMENT