SHARE THIS ARTICLE
Program Spesial Nihon TV, Dean Fujioka & Asia no Tomo We are Asia, Berlangsung di Borobudur
[dipersembahkan oleh Nippon TV]

Program Spesial Nihon TV, “Dean Fujioka & Asia no Tomo We are Asia”
※12 Juni (minggu) 01:25AM~02:25AM : wilayah bagian timur
Program filming ini berlangsung di Borobudur warisan dunia

Program filmingDean Fujioka & Asia no Tomo We are Asia” ini, berlangsung pada 26 April 2016 di taman bersejarah, warisan dunia Borobudur. Event ini dihadiri sebanyak 200 orang yaitu pemirsa GEM Indonesia dan Thailand dan para remaja lokal dengan sangat meriah.

Acara ini dihadiri artis Jepang Dean Fujioka, WEAVER, Shuhei Nomura dan Shiro A. Bertema “Sambungkan senyuman anak-anak Asia,” acara ini berlangsung di panggung dengan latar belakang Borobudur yang di-light up dengan tema senyuman anak-anak Asia yang dikumpulkan dari Jepang, Hongkong, Kamboja dan Indonesia. Walaupun berbeda bahasa, acara ini sangat berlangsung dengan meriah.

Program Spesial Nihon TV, Dean Fujioka & Asia no Tomo We are Asia, Berlangsung di Borobudur1
[dipersembahkan oleh Nippon TV]
Program Spesial Nihon TV, Dean Fujioka & Asia no Tomo We are Asia, Berlangsung di Borobudur2
[dipersembahkan oleh Nippon TV]

Dean, “Saya sangat berterima kasih atas hari yang luar biasa ini.”

Program Spesial Nihon TV, Dean Fujioka & Asia no Tomo We are Asia, Berlangsung di Borobudur3
[dipersembahkan oleh Nippon TV]

Sebenarnya acara yang diadakan di Jogja, Indonesia kali ini adalah permintaan saya sendiri. Saya sangat senang bisa melaksanakan tantangan event sebesar seperti ini dengan member yang lain dengan perasaan yang at home,” kata Dean. Dan setelah itu di panggung utama Dean menyapa para penonton dalam Bahasa Indonesia “Terima kasih sudah datang malam ini!” Setelah itu ia berkolaborasi dengan WEAVER dan Shiro A.

Saya sangat terharu bisa mengadakan acara di depan peninggalan warisan dunia ini. Saya sangat berterima kasih kepada para penonton yang sudah mau datang sebagai ‘teman’ dalam acara ini,” kata Dean.

WEAVER yang memperlihatkan kolaborasi dengan Gamelan Indonesia berkata, “Bisa bermain musik dengan alat musik tradisional negara ini benar-benar luar biasa, ini adalah hari yang tidak akan saya lupakan seumur hidup (Yuji Sugimoto).” Dan Shiro A memakai foto senyuman anak-anak Asia yang dikumpulkan oleh Shuhei Nomura dalam pertunjukannya berkata, “Kesuksesan acara ini bukan hanya berkat kami saja, melainkan berkat kerjasama anak-anak sehingga bisa sukses (YU-KI).”

Proyek “We are Asia” ini, akan ditayangkan pada 12 Juni 2016 (minggu) 01:25AM-02:25AM (※wilayah bagian timur)

Bukan hanya Jepang saja! Bisa dilihat juga di 4 negara asia! !
[Versi original] akan tayang setiap hari minggu mulai tanggal 19 Juni di GEM!!

Proyek  “We are Asia”  yang menyambungkan Asia ini akan tayang di Channel khusus entertainment  “GEM” dan akan ditayangkan di Honkong, Indonesia, Thailad, Kamboja. Akan tayang sebanyak 5 episode (rencana) yang akan menampilkan pesona Dean dan pemain lainnya, ditambah 1 jam episode yang ditayangkan di Jepang! Pada waktu liputan para pemain bukan hanya liputan di Jepang saja, tetapi melakukan liputan juga di negara asia lainnya.

Hongkong:19 Juni (minggu) 20:30~
Thailand:19 Juni (minggu) 19:30~
Kamboja:19 Juni (minggu) 19:30~
Indonesia:19 Juni (minggu) 19:30~

[Versi original] akan tayang juga di Nihon TV Plus pada tanggal 3 July (minggu)! !

Program yang akan tayang di Channel khusus entertainment “GEM” ini juga bisa ditonton di Nihon TV Plus sebanyak 5 episode yang akan menampilkan pesona Dean dan pemain lainnya!
★7/3 (minggu) ~8/7 (minggu) , rencana tayang tiap minggu 24:00
※17 July (minggu) tidak tayang

【Isi progam sebagai berikut】

Debut di Hongkong, setelah terkenal di Taiwan sebagai aktor muda pendatang baru Dean Fujioka menjadi salah satu aktor terkenal di Jepang! Selain sukses sebagai aktor yang multi talenta, Dean juga terkenal sebagai musisi yang mempunyai bakat yang luar biasa, Ia juga membuat lagu yang dibuat di Indonesia.
Projek “ingin membuat program tentang Asia” yang di tanganin oleh Dean ini bertema….

“Ingin melihat senyuman anak-anak yang tinggal di Asia!”

Mem-produce event meluaskan senyuman anak-anak dari Asia ke dunia!!
Projek kolaborasi “Asia” dan “kelompok entertainment yang dibanggakan Jepang di dunia”

3 kelompok artis yang mengikuti projek ini dengan Dean adalah…

WEAVER, band yang berjumlah 3 orang ini selain di Jepang tahun lalu telah mengembangkan sayanpnya ke London. Shuhei Nomura, aktor muda Jepang yang bisa berbahasa Cina dan jago olahraga ini mengembangkan bakatnya di dunia film. Shiro A, kelompok performance entertainment generasi baru yang mempesona dunia yang dikagumkan oleh Amerika dan Eropa.

Para artis terkenal berkolaborasi dengan alat musik, budaya dan orang dari negara asia lain.
Nomura melakukan BMX di Hongkong, Shiro A bersama dengan anak-anak panti asuhan WEAVER dan Dean mencari pedamainan Asia dengan musik di wilayah Indonesia… Memakai kemampuan masing-masing artis untuk mengumpulkan [serpihan senyuman] di seluruh Asia!!

Akhir dari tujan ini, masing-masing artis pesona yang mereka dapat dari tempat yang mereka kunjungi di Asia dan ditampilkan di warisan dunia yang berada di Indonesia.

Program tv ini adalah “documentary entertainment” yang bekerjasama apa yang bisa dilakukan ASIA!!

Para pemain:

DEAN FUJIOKA, WEAVER, Shuhei Nomura, Shiro A/Asia no Tomo
Production cooperation:AXON
Production author:Nihon TV

COMMENT