SHARE THIS ARTICLE

Profesor di Jepang Mengajar Sambil Ber-cosplay 5

Apa reaksi kalian bila mengetahui dosen atau guru kalian mengajar sambil ber-cosplay? Kaget, terkejut, atau malah senang? Mungkin itulah reaksi-reaksi yang dirasakan oleh para mahasiswa dari Profesor Kazunori “Uhyo” Sugiara di Jepang saat pertama kali melihat pengajarnya kerap mengajar sambil ber-cosplay!

Profesor di Jepang Mengajar Sambil Ber-cosplay 3

Uhyo, begitu profesor di Jepang ini biasa disebut, adalah seorang lektor atau asisten profesor di Keio University’s Graduate School of Media Design, Tokyo yang mengajar Computer/Internet Science dan Otaku Culture. Mungkin inilah alasan mengapa dirinya sangat sering tertangkap kamera menggunakan kostum-kostumnya saat mengajar.

Profesor di Jepang Mengajar Sambil Ber-cosplay 4

Saya mengajar dengan cara unik, cosplay dan kigurumi. Kostum enamel, PVC dan satin adalah favorit saya dan beberapa saya buat sendiri. Saya tidak pernah menggunakan wig atau make-up selama perkuliahan,” jelasnya dikutip dari Rocketnews24. Berikut adalah foto-foto saat profesor di Jepang ini mengajar sambil ber-cosplay yang diambil dari laman facebook miliknya. Sangat lucu bukan? Bagaimana perasaan kalian bila diajar dengan cara seperti ini?

Profesor di Jepang Mengajar Sambil Ber-cosplay 6

Profesor di Jepang Mengajar Sambil Ber-cosplay 2

Sources :
COMMENT