Produser AKB48 akan memperluas waralaba idol ke Hokkaido


akipi


Produser AKB48 Yasushi Akimoto muncul akhir minggu ini dalam acara TV populer Terry Itou, Friday Scoop. Di antara topik yang didiskusikan, Akimoto mengangkat tentang sister group AKB48 di seluruh Jepang. Karena popularitas dari ide di balik AKB48 sebagai “idol lokal,” waralabanya telah menyebar ke sejumlah kota yang berbeda, termasuk Nagoya, Osaka, dan Fukuoka. Akimoto menindaklanjuti dengan mengatakan bahwa para produser AKB48 “sedang mempertimbangkan Hokkaido sebagai basis operasi berikutnya untuk sister group yang baru.”


Akimoto menjelaskan bahwa akan lebih baik bagi idol group seperti AKB48 untuk menjadi lebih luas, karena asosiasi geografis mereka bisa membantu meningkatkan kebanggaan daerah, mirip dengan tim baseball atau sepak bola. Meskipun tidak ada rencana formal untuk membuat sister group di Hokkaido saat ini, Itou setuju bahwa tampaknya itu adalah ide yang baik. Ia mengatakan bahwa demam regional di Hokkaido sudah kuat, dengan menunjuk referensi terhadap kegemaran atas Hokkaido Nippon-Ham Fighters, tim baseball lokal.

Selain sister group domestik mereka, AKB48 juga memiliki grup lain yang terletak di kota-kota luar negeri, termasuk SNH48 di Shanghai dan JKT48 di Jakarta, Indonesia. Kelompok utama AKB48 baru-baru ini mengadakan pemilihan umum tahunan mereka, di mana Mayu Watanabe terpilih sebagai member paling populer tahun ini dan pemimpin tim yang baru.

Source : animenewsnetwork.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes