SHARE THIS ARTICLE

Jepang memang selalu menghadirkan sesuatu yang unik. Kali ini, sebuah kafe di Negeri Sakura itu meluncurkan tiga produk es krim yang terinspirasi dari burung.

es-krim-terinspirasi-dari-burung_663_382

Torimi Cafe meluncurkan produk es krim terbarunya di Osaka Small Bird Expo, Hanshin Department Store. Ide membuat es krim burung ini diawali banyaknya pengunjung yang terkagum-kagum dengan 36  burung di dalam sangkar kaca yang berada di tengah kafe.

Adapun tiga es krim yang diluncurkannya terinspirasi dari burung parkit, gelatik Jawa, dan cockatiel. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat es krim ini, merupakan bahan-bahan alami. Karena itu, harganya sedikit lebih mahal dibandingkan es krim lainnya.

Torimi Cafe sengaja menjual es krimnya di sebuah pameran sebagai langkah awal untuk melihat reaksi masyarakat. Jika dinilai laku keras maka mereka akan menjual es krim tersebut di kafe mereka sekaligus memberikan fasilitas layanan antar antar. Berikut, tiga varian es krim yang diluncurkan oleh Torimi Cafe seperti dilansir laman Daily Mail.

1. Gelatik Jawa
Es krim ini terinspirasi dari kepribadian burung berpipi putih yang lembut dan pakanannya yang berupa padi dan biji-bijian. Es krim ini dibuat dari es krim rasa vanila dengan campuran padi-padian yang renyah. Saat es krim meleleh di mulut, Anda akan merasakan es krim yang kenyal dan lembut seperti marshmallow yang tersembunyi di dalamnya.

2. Parkit
Burung parkit yang memiliki sifat lebih aktif ditunjukkan dengan sentuhan rasa madu apel di es krim vanilla yang lembut. Masih dengan campuran padi-padian di dalamnya, namun dengan jumlah yang lebih sedikit.

3. Cockatiel
Es krim cockatiel masih menggunakan madu apel seperti pada varian parkit. Namun, varian ini tidak menggunakan padi-padian, melainkan biji bunga matahari dan labu besar untuk memberikan rasa renyah dan gurih di dalam mulut.

COMMENT