SHARE THIS ARTICLE

Pria yang Mengajak 'Anjing Hantu'-nya Jalan-Jalan Ini Mengejutkan Para Pejalan Kaki di Nagano Akitto-san sulap

Bagaimana saat kalian sedang jalan-jalan pagi, tiba-tiba ada seorang pria yang sedang mengajak anjingnya jalan-jalan, tapi kalian tidak bisa melihat anjing tersebut meski suara gonggongannya terdengar? Mungkin saja kalian akan terkejut dan penasaran, persis seperti yang dialami oleh para pejalan kaki di sekitar Stasiun Nagano yang melihat seekor anjing ‘tembus pandang’ sedang diajak jalan-jalan oleh pemiliknya.

Fenomena unik ini lantas menarik perhatian tak hanya para netizen di Jepang yang banyak mengaku pernah juga bertemu sang pemilik dan anjing aneh ini di sekitar Ikebukuro, Shibuya, dan Harajuku, namun juga membuat mereka ikut diberitakan di televisi. Tapi, apakah anjing misterius ini benar-benar hantu atau semacamnya?

Tentu saja tidak, karena rupanya atraksi ini adalah aksi seorang seniman sulap bernama Akitto-san yang menyamar sebagai pemilik sang anjing dengan menggunakan topi dan masker. Rahasia gerakan dan tingkah sang anjing yang begitu terlihat realistis rupanya ada pada kawat yang dikaitkan pada baju jalan-jalan si anjing, yang digerakkan sendiri oleh sang pesulap dengan lihainya. Menarik, ya!

Pria yang Mengajak 'Anjing Hantu'-nya Jalan-Jalan Ini Mengejutkan Para Pejalan Kaki di Nagano Akitto-san sulap 1

Pria yang Mengajak 'Anjing Hantu'-nya Jalan-Jalan Ini Mengejutkan Para Pejalan Kaki di Nagano Akitto-san sulap - yukomar126

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT