SHARE THIS ARTICLE

nekodorobo

Seorang pria yang terobsesi dengan kucing telah merampok puluhan rumah untuk membeli makanan demi kucing yang menjadi “teman”-nya yang seluruhnya berjumlah 120 ekor.

Itu adalah saat paling bahagia ketika saya mengusapkan pipi saya ke kucing,” polisi mengutip perkataan Mamoru Demizu setelah penangkapannya pada bulan September dalam kasus perampokan. Polisi mengatakan ia telah mengakui kesalahannya.

Demizu, yang berumur 48 tahun dan pengangguran, diduga membobol 32 rumah untuk mencuri uang tunai dan barang berharga senilai 19.200.000 Yen (187.000 $), seperti yang dikatakan para narasumber, menambahkan bahwa kejahatannya dimulai pada September 2012.

Penangkapan dan dakwaannya diumumkan pada 11 Desember.

Demizu mengatakan ia baru-baru ini menghabiskan 25.000 Yen per hari untuk memberi makan kucing-kucingnya. Ia memelihara 20 ekor di rumahnya di Izumi, Prefektur Osaka, dan ruang sewa penyimpanan.

Selain itu, ia memberi makan kucing-kucing liar, yang berjumlah sekitar 100 ekor, di taman-taman dan tempat parkir. Kegiatan tersebut membawanya ke 10 lokasi setiap hari.

Demizu mendistribusikan ikan, ayam dan potongan daging lainnya, bolak-balik menggunakan mobilnya antara tengah malam dan jam 4 pagi, kata polisi.

Demizu pertama memelihara kucing pada tahun 1993 dan mulai memberikan makanan sisa untuk kucing-kucing liar pada tahun 2010. Ia kehilangan pekerjaannya pada tahun 2011 tetapi terus memberi makan kucing dengan uang dari seorang wanita yang tinggal bersamanya.

Jumlah kucing yang saya beri makan meningkat secara bertahap, dan saya kehabisan uang tunai,” katanya kepada polisi.

Demizu berulang kali masuk ke rumah-rumah di Izumi siang hari, melalui jendela yang tidak terkunci atau dengan mencari kunci tersembunyi di luar, menurut polisi.

Source : ajw.asahi.com
COMMENT