SHARE THIS ARTICLE

130524 NailArt1

Nail art sedang booming di Jepang, dan terkadang desainnya dapat membuat kita menganga. Dari desain unik ala anime hingga cakar-cakar mengerikan seperti di film horor, wanita dimanapun sibuk pergi ke salon untuk mengikuti trend satu ini. Namun jika kamu berpikir untuk mengejutkan cowokmu dengan nail art, berpikirlah kembali! Sebuah survei baru-baru ini mengungkapkan bahwa mayoritas laki-laki tidak menyukai nail art. Alasan yang mereka ungkapkan menuju pada suatu fakta bahwa kondisi kuku seseorang dapat mengungkapkan banyak hal tentang dirinya.

130524 NailArt2

Pertanyaan sederhana, “Apa kamu menyukai nail art perempuan?” ditanyakan pada 149.312 laki-laki dan perempuan dalam sebuah survei. Berdasarkan responden perempuan, 47,8 persen mengatakan bahwa mereka menyukai nail art dan 50,2 persen mengatakan tidak suka. Responden laki-laki lebih kompak, dengan hanya 24,9 persen yang mengaku suka, sedangkan 70 persen mengatakan tidak suka. Persentase kecil lainnya dari responden laki-laki bahkan tidak tahu apa itu nail art!

Beberapa komentar dari para laki-laki menggambarkan apa yang ada di pikiran mereka saat kamu menunjukkan nail art:

“Laki-laki tidak tertarik pada nail art-mu. Membosankan”
“Ini mengerikan. Mereka seperti akan menusukmu!”
“Mungkin oke untuk sesekali namun aku benci untuk melihatnya setiap hari.”
“Tidak terlihat bersih. Anak perempuanku melakukannya dan aku tidak mau memakan apapun yang ia masak.”
“Kuku seperti ini membuatmu 20 persen lebih bodoh.”
“Cara yang baik untuk membuat orang-orang berpikir bahwa kamu tidak mencuci tanganmu.”
“Perempuan yang melakukannya tidak memikirkan siapapun kecuali dirinya sendiri.”
“Membuatmu terlihat kekanak-kanakan.”

Wow, kata-kata yang cukup keras! Tentu tidak semua nail art seekstrim gambar-gambar yang ditampilkan, namun kita dapat melihat mengapa beberapa orang mungkin tidak menyukai kuku yang dihias dengan berbagai hiasan.

Source : rocketnews24.com
COMMENT