SHARE THIS ARTICLE

hello kitty haircut 01

Ada-ada saja yang dilakukan oleh orang untuk menyenangkan orang yang ia sayangi. Begitu pula dengan seorang pria Taiwan berusia 50 tahun yang rela mencukur rambut kepalanya dengan pola karakter kucing Jepang Hello Kitty hanya untuk menghibur dan menyenangkan hati ayahnya yang telah berusia 80 tahun.

Hu Han-yan adalah presiden dari sebuah perusahaan permesinan lokal di Hsinchu, Taiwan. Hu berkata bahwa ayahnya, Hu Peng-fei, akhir-akhir ini merasa murung karena faktor usia dan cuaca dingin, dan ia ingin melakukan sesuatu untuk menghiburnya.

Untungnya, insinyur adalah pemecah masalah yang terampil dan Hu segera menyadari bahwa yang harus ia lakukan untuk membuat ayahnya bahagia hanyalah dengan “menggunakan kepalanya”.

Hu mengunjungi salon lokal dan meminta seorang penata rambut untuk mencukur bagian belakang kepalanya supaya terlihat seperti Hello Kitty, mengorbankan martabatnya sendiri sebagai seorang presiden perusahaan demi membuat sang ayah dapat tertawa kembali.

Setelah pencukuran rambut yang sangat teliti selama 2 jam, Hu pulang untuk menunjukkan hasilnya pada ayahnya, yang langsung saja tertawa terbahak-bahak. Tak perlu menunggu lama, potongan rambut Hu menjadi pusat perhatian dari hampir semua orang di lingkungannya dan dengan segera Hu menjadi seorang pahlawan lokal.

Menurut sebuah wawancara yang dilakukan kemudian, ayahnya berkomentar dengan gembira bahwa ia merasa tubuh dan pikirannya diremajakan lagi dan memuji keberanian anaknya.

Hu sengaja memilih karakter Hello Kitty karena ia merasa yakin ayahnya akan mengenali karakter tersebut; Hu memiliki seorang istri, 3 orang gundik dan total 14 anak yang kesemuanya menyukai Hello Kitty, dan pastinya kakeknya pun telah akrab dengan karakter tersebut.

Ayah Hu diberitakan masih terus tertawa selama beberapa hari setelah hari Hu mencukur rambutnya, dan ia pun dipuji oleh masyarakat lingkungannya untuk tindakan berbaktinya yang tanpa pamrih itu.

hello kitty haircut 02 hello kitty haircut 03 hello kitty haircut 04

source : youtube.com via en.rocketnews24.com

additional pic : kawaiikakkoiisugoi.com

COMMENT