SHARE THIS ARTICLE

Selain Tokyo, Kyoto, dan Hokkaido, masih ada banyak tempat dengan pemandangan yang indah yang terkenal di Jepang. Salah satu daerah dengan banyak tempat yang indah di Jepang adalah Prefektur Toyama. Berikut ini adalah beberapa dari banyak tempat yang dapat kalian kunjungi di Toyama dilansir dari jpninfo.com.

Jembatan kereta lembah Kurobe

http://www.be-en.co.jp/
http://www.be-en.co.jp/

Taman Fugan-unga Kansui

http://www.kansui-park.jp/
http://www.kansui-park.jp/

Terletak hanya 9 menit berjalan kaki dari Toyama Station, Fugan-unga Kansui Park memiliki hamparan rumput di sepanjang tamannya yang luas. Taman ini menjadi tempat yang ideal untuk berjalan-jalan! Suasananya juga dapat berubah menjadi romantis dan sangat sempurna untuk berkencan saat lampu-lampu menyala pada malam hari.

Desa Ainokura Gassho Dzukuri

https://www.flickr.com
https://www.flickr.com

Bendungan Kurobe

https://www.flickr.com
https://www.flickr.com

Bendungan dengan bentuk lengkungan terbesar di Jepang setinggi 186 meter ini dibangun pada tahun 1963 dan membutuhkan waktu selama tujuh tahun untuk diselesaikan. Kekuatan air yang melewatinya sangat kuat.

Platform observasi Tonami Yumenodaira Sankyoson

http://blog-imgs-18-origin.fc2.com/
http://blog-imgs-18-origin.fc2.com/

Keindahan matahari yang terbenam, yang terlihat dari tempat di mana tidak ada yang menghalangi pandangan kita itu adalah suasana yang tidak dapat digambarkan dengan kata-kata. Apalagi ketika sawah-sawah dipenuhi dengan air, yang membuat permukaannya menjadi bersinar, terutama saat bulan bersinar.

Cumi kunang-kunang

http://www.padi.co.jp/
http://www.padi.co.jp/

Cumi kunang-kunang menciptakan pemandangan bercahaya yang misterius ketika gelombang laut membawa mereka ke pesisir pantai saat mereka bertelur. Bulan Maret hingga Mei adalah waktu terbaik untuk melihatnya pada larut malam, itu pun jika kalian beruntung dapat melihatnya.

Taman tulip Tonami

http://www.tulipfair.or.jp/
http://www.tulipfair.or.jp/

Di taman yang memiliki 1,5 juta bunga tulip berwarna-warni ini kalian dapat menikmati berbagai motif dan karya seni dari bunga tulip.

Source : jpninfo.com
COMMENT